Lacak Kiriman

Lacak Kiriman
Pencarian kiriman WeselPOS.
Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Kode Keamanan
kode acak
Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Berita Terbaru

PT Pos Indonesia (Persero) Bersinergi Dengan Garuda Indonesia Untuk Pengiriman Special Cargo

Jakarta, 25 Mei 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) terus meningkatkan kualitas kirimannya, kali ini dilakukan melalui sinergi dengan PT Garuda Indonesia (PERSERO) Tbk dalam hal pengiriman Special Cargo. Sinergi antara Pos Indonesia dan Garuda Indonesia dituangkan dalam Perjanjian Kerja sama yang ditandatangani oleh Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyo dan Direktur Cargo PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Sigit Muhartono di Gedung Pos Ibukota Jakarta (25/5/2016).

Sinergi antar BUMN ini sepakat mengadakan kerja sama pengangkutan kiriman special cargo (kargo khusus) yang terbatas pada komoditi Barang Berbahaya (Dangerous Goods) dan Barang Berharga (Valuable Goods) untuk rute penerbangan domestik dan rute penerbangan internasional yang diterbangi oleh Garuda Indonesia yang meliputi kegiatan acceptance, pemeriksaan, pengawasan, pengangkutan dengan menggunakan Pesawat Utada dan fasilitas pendukung lainnya yang dimiliki oleh Garuda Indonesia serta pegemasan, pengiriman, penyerahan, pendokumentasian yang dilakukan oleh Pos Indonesia.

“Garuda wajib memberikan perlakukan khusus kepada kiriman Pos Indonesia baik kiriman domestik maupun kiriman internasional yang masuk ke dalam klasifikasi Special Cargo dengan tetap merujuk kepada aturan IATA maupun peraturan/ketentuan lainnya.” ujar Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono dalam sambutannya.

Gilarsi mengemukakan, sinergitas antar-BUMN yang diinisiasi Pos Indonesia, diharapkan bisa saling memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan kinerja perseroan dan pendapatan negara. Pada akhirnya, sinergi BUMN ini bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Sinergi BUMN ini tentunya harus saling menguntungkan. Dengan kerja sama ini, kami berharap kinerja perusahaan setiap BUMN mengalami peningkatan yang akan mendongkrak pula pendapatan negara. Prinsipnya kerja sama ini adalah bentuk sinergi BUMN untuk membangun negeri,” pungkasnya.

Video

  • POSEXPRESS
  • WESELPOS INSTAN
  • EXPRESS MAIL SERVICE (EMS)
  • POSPAY
  • POSKILAT KHUSUS