Lacak Kiriman

Lacak Kiriman
Pencarian kiriman WeselPOS.
Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Kode Keamanan
kode acak
Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Rayakan HUT ke-270, Pos Indonesia Canangkan Cita-cita: Menjadi Raksasa Logistik dari Timur

Written by Super User on . Posted in Berita


BANDUNG, 26 AGUSTUS 2016 – PT Pos Indonesia (Persero), Badan Usaha Milik Negara di bidang Jasa Kurir dan Logistik, hari ini memperingati 270 tahun kehadiran POS melayani Bumi Nusantara. Dalam peringatan ini POS Indonesia, setelah sekian lama tertidur, mencanangkan tekadnya untuk menjadikan tahun ini sebagai tonggak kebangkitan untuk menjadi raksasa logistik dari timur.

Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono menyampaikan, Pos Indonesia pada masanya telah menjadi benang yang merajut interkoneksi 17.000 pulau bersama 250 juta penghuninya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke,

PT Pos Indonesia (Persero) Dukung Layanan e-Samsat di Jawa Timur

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

PT Pos Indonesia (Persero) menjalin kerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur, dan Jasa Raharja Cabang Jawa Timur.

Kerja sama yang ditandatangani di Bandung, Kamis (18/8/2016) ini tentang Penggunaan Jaringan yang Terintegrasi (Host to Host) yang Berisi Data-Data Billing System dalam Layanan E-Samsat.

270 TAHUN POS INDONESIA Perbesar Komitmen Melayani Rural Area

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Tahukah Anda pemberian kode pos di wilayah perbatasan adalah bagian dari strategi menjaga keutuhan wilayah NKRI? Sejarah mencatat, Amerika Serikat memberi kode pos dan mendirikan kantorpos di Alaska, meskipun secara bisnis tidak akan mendorong revenue. Tetapi dengan itu AS sudah mengamankan kawasan Alaska agar tidak dicaplok negara lain.

Melihat kasus AS menunjukkan bahwa betapa pentingnya peranan kode pos dan kantorpos bagi keutuhan wilayah Negara. Begitu juga dengan PT Pos Indonesia (persero), selama 270 tahun telah berperan dalam melayani hingga wilayah perbatasan, baik semenjak masa kolonial maupun masa kemerdekaan.

Berkah Ramadan, Pengiriman Paket Pos Indonesia Tembus 1 Juta Paket/Hari

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita


Metrotvnews.com, Jakarta: PT Pos Indonesia menyatakan Lebaran Idul Fitri tahun ini memberikan berkah yang besar bagi perseroan. Sebab, sepanjang Ramadan hingga Lebaran pengiriman yang menggunakan jasa Pos Indonesia tembus di atas satu juta paket per hari.

Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono mengatakan, pengiriman paket pada kondisi normal mencapai 600.000 paket. Sedangkan menjelang Lebaran, pengiriman paket mencapai satu juta.

Pos Indonesia dan Komunitas Film Pendek Kembali Gelar Moviestival 2016

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

BANDUNG, 20 Juni 2016 - Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, Moviestival, ajang kompetisi film pendek paling kreatif bagi sineas muda Indonesia, tahun ini kembali digelar. Festival Film Pendek ini kembali digagas atas kerjasama Komunitas Film Pendek Indonesia (KFPI) dan Pos Indonesia.

Ketua Panitia Moviestival Teddy Tardiana mengatakan Moviestival pada tahun lalu telah mendapat apresiasi yang besar dari para sineas muda sehingga pantas untuk memberikan kembali apresiasi kepada sineas muda Indonesia dengan melanjutkan festival serupa pada tahun ini.

“Moviestival 2015 yang mengambil tema Caring and Loving diikuti 315 film pendek dari seluruh Indonesia. Ini merupakan pencapaian terbesar dari festival film pendek sejenis. Karenanya, KFPI siap melanjutkan kiprah Moviestival pada tahun-tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih baik. Tahun ini kami siap mengulangi kesuksesan,” tegasnya.

Seperti tahun lalu, tahun ini pun ada tema tersendiri. Moviestival 2016 mengambil tema Nurani Bangsaku- Filmkan Nuranimu bagi Kebaikan Bangsa.  Pemilihan tema itu untuk menggugah generasi muda Indonesia agar lebih peduli terhadap keadaan bangsanya yang saat ini menghadapi berbagai masalah.

Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Pupuk Kujang

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 15 Juni 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) tak henti-hentinya melakukan terobosan. Kali ini Pos Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pupuk Kujang dalam hal melaksanakan penjualan Produk Ritel milik Pupuk Kujang di Kantor Pos.

Produk ritel milik Pupuk Kujang yang masyarakat bisa dapatkan di Kantor Pos adalah Pareku dengan berat 5Kg, KCL dengan berat 5Kg, Nitrea dengan berat 5kg dan Bion Up dengan Volume 1lt.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Ritel dan Properti PT Pos Indonesia (Persero) GNP Sigiarta Yasa dan Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka Irianto di Gedung Pusat Administrasi Pupuk Kujang Cikampek, Karawang (15/6).

“Dengan terwujudnya kerja sama ini Pos Indonesia turut membantu memudahkan pera petani untuk mendapatkan pupuk.” ujar Direktur Ritel dan Properti GNP Sugiarta Yasa semakin meningkatkan kapasitas distribusi logistiknya ke seluruh Indonesia.

GNP Sugiarta Yasa mengemukakan, sinergitas antar-BUMN ini diharapkan bisa saling memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan kinerja perseroan dan pendapatan negara. Pada akhirnya, sinergi BUMN ini bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Pos Indonesia Gandeng Citilink Untuk Pengembangan Kargo Pos

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 14 Juni 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) terus menunjukkan komitmennya untuk terus merealisasikan visi Perusahaan yaitu “menjadi raksasa logistik dari Timur”,  Pos Indonesia terus meningkatkan perannya sebagai BUMN logistik melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan komoditi barang serta transporter darat, laut dan udara.

Untuk meningkatkan kualitas pengiriman, Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan maskapai Citilink untuk pengelolaan kiriman Kargo Pos diseluruh Indonesia. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Teknologi, Jasa Keuangan dan Integrasi Logistik Pos Indonesia, Indyruwani Asikin Natanegara dan Direktur Cargo & Ancillary Business Citilink Indonesia, Troficiendy Soeroso juga disaksikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi W. Setijono  dan CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan. 

“Melalui kerjasama ini Pos Indonesia semakin meningkatkan kapasitas distribusi logistiknya ke seluruh Indonesia. Sebagai salah satu contoh yang sudah berjalan adalah membantu petani mendistribusikan hasil bumi seperti wortel dan sayuran lainnya dari Brastagi ke Jakarta dan Bandung” kata Indyruwani.

Citilink Indonesia saat ini memiliki route terbang ke 29 kota di Indonesia. Pos Indonesia melalui cabang-cabang kantor pos di daerah serta di pedesaan (rural) akan mendekati para petani dan perajin yang ingin komoditinya menjangkau kota-kota lain di seluruh Indonesia.