Lacak Kiriman

Lacak Kiriman
Pencarian kiriman WeselPOS.
Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Kode Keamanan
kode acak
Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Pos Indonesia dan Komunitas Film Pendek Kembali Gelar Moviestival 2016

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

BANDUNG, 20 Juni 2016 - Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, Moviestival, ajang kompetisi film pendek paling kreatif bagi sineas muda Indonesia, tahun ini kembali digelar. Festival Film Pendek ini kembali digagas atas kerjasama Komunitas Film Pendek Indonesia (KFPI) dan Pos Indonesia.

Ketua Panitia Moviestival Teddy Tardiana mengatakan Moviestival pada tahun lalu telah mendapat apresiasi yang besar dari para sineas muda sehingga pantas untuk memberikan kembali apresiasi kepada sineas muda Indonesia dengan melanjutkan festival serupa pada tahun ini.

“Moviestival 2015 yang mengambil tema Caring and Loving diikuti 315 film pendek dari seluruh Indonesia. Ini merupakan pencapaian terbesar dari festival film pendek sejenis. Karenanya, KFPI siap melanjutkan kiprah Moviestival pada tahun-tahun berikutnya dengan persiapan yang lebih baik. Tahun ini kami siap mengulangi kesuksesan,” tegasnya.

Seperti tahun lalu, tahun ini pun ada tema tersendiri. Moviestival 2016 mengambil tema Nurani Bangsaku- Filmkan Nuranimu bagi Kebaikan Bangsa.  Pemilihan tema itu untuk menggugah generasi muda Indonesia agar lebih peduli terhadap keadaan bangsanya yang saat ini menghadapi berbagai masalah.

Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Pupuk Kujang

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 15 Juni 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) tak henti-hentinya melakukan terobosan. Kali ini Pos Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pupuk Kujang dalam hal melaksanakan penjualan Produk Ritel milik Pupuk Kujang di Kantor Pos.

Produk ritel milik Pupuk Kujang yang masyarakat bisa dapatkan di Kantor Pos adalah Pareku dengan berat 5Kg, KCL dengan berat 5Kg, Nitrea dengan berat 5kg dan Bion Up dengan Volume 1lt.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Ritel dan Properti PT Pos Indonesia (Persero) GNP Sigiarta Yasa dan Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka Irianto di Gedung Pusat Administrasi Pupuk Kujang Cikampek, Karawang (15/6).

“Dengan terwujudnya kerja sama ini Pos Indonesia turut membantu memudahkan pera petani untuk mendapatkan pupuk.” ujar Direktur Ritel dan Properti GNP Sugiarta Yasa semakin meningkatkan kapasitas distribusi logistiknya ke seluruh Indonesia.

GNP Sugiarta Yasa mengemukakan, sinergitas antar-BUMN ini diharapkan bisa saling memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan kinerja perseroan dan pendapatan negara. Pada akhirnya, sinergi BUMN ini bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Pos Indonesia Gandeng Citilink Untuk Pengembangan Kargo Pos

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 14 Juni 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) terus menunjukkan komitmennya untuk terus merealisasikan visi Perusahaan yaitu “menjadi raksasa logistik dari Timur”,  Pos Indonesia terus meningkatkan perannya sebagai BUMN logistik melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan komoditi barang serta transporter darat, laut dan udara.

Untuk meningkatkan kualitas pengiriman, Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan maskapai Citilink untuk pengelolaan kiriman Kargo Pos diseluruh Indonesia. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Teknologi, Jasa Keuangan dan Integrasi Logistik Pos Indonesia, Indyruwani Asikin Natanegara dan Direktur Cargo & Ancillary Business Citilink Indonesia, Troficiendy Soeroso juga disaksikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi W. Setijono  dan CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan. 

“Melalui kerjasama ini Pos Indonesia semakin meningkatkan kapasitas distribusi logistiknya ke seluruh Indonesia. Sebagai salah satu contoh yang sudah berjalan adalah membantu petani mendistribusikan hasil bumi seperti wortel dan sayuran lainnya dari Brastagi ke Jakarta dan Bandung” kata Indyruwani.

Citilink Indonesia saat ini memiliki route terbang ke 29 kota di Indonesia. Pos Indonesia melalui cabang-cabang kantor pos di daerah serta di pedesaan (rural) akan mendekati para petani dan perajin yang ingin komoditinya menjangkau kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Fasilitasi UKM Pos Indonesia Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Kementerian Koperasi dan UKM

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 4 Juni 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) menyadari bahwa para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah satu pilar ekonomi negara yang sangat penting sehingga perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Selaku BUMN, sebagaimana amanah UU No 19 tahun 2003 Pos Indonesia memiliki tanggung jawab untuk turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan lemah, koperasi, dan masyarakat.

PT Pos Indonesia (Persero) Bersinergi Dengan Garuda Indonesia Untuk Pengiriman Special Cargo

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Jakarta, 25 Mei 2016 – PT Pos Indonesia (Persero) terus meningkatkan kualitas kirimannya, kali ini dilakukan melalui sinergi dengan PT Garuda Indonesia (PERSERO) Tbk dalam hal pengiriman Special Cargo. Sinergi antara Pos Indonesia dan Garuda Indonesia dituangkan dalam Perjanjian Kerja sama yang ditandatangani oleh Direktur Surat dan Paket PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyo dan Direktur Cargo PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Sigit Muhartono di Gedung Pos Ibukota Jakarta (25/5/2016).

Sinergi antar BUMN ini sepakat mengadakan kerja sama pengangkutan kiriman special cargo (kargo khusus) yang terbatas pada komoditi Barang Berbahaya (Dangerous Goods) dan Barang Berharga (Valuable Goods) untuk rute penerbangan domestik dan rute penerbangan internasional yang diterbangi oleh Garuda Indonesia yang meliputi kegiatan acceptance, pemeriksaan, pengawasan, pengangkutan dengan menggunakan Pesawat Utada dan fasilitas pendukung lainnya yang dimiliki oleh Garuda Indonesia serta pegemasan, pengiriman, penyerahan, pendokumentasian yang dilakukan oleh Pos Indonesia.

“Garuda wajib memberikan perlakukan khusus kepada kiriman Pos Indonesia baik kiriman domestik maupun kiriman internasional yang masuk ke dalam klasifikasi Special Cargo dengan tetap merujuk kepada aturan IATA maupun peraturan/ketentuan lainnya.” ujar Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono dalam sambutannya.

Gilarsi mengemukakan, sinergitas antar-BUMN yang diinisiasi Pos Indonesia, diharapkan bisa saling memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan kinerja perseroan dan pendapatan negara. Pada akhirnya, sinergi BUMN ini bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

“Sinergi BUMN ini tentunya harus saling menguntungkan. Dengan kerja sama ini, kami berharap kinerja perusahaan setiap BUMN mengalami peningkatan yang akan mendongkrak pula pendapatan negara. Prinsipnya kerja sama ini adalah bentuk sinergi BUMN untuk membangun negeri,” pungkasnya.

Belanja di Tokopedia, bisa Bayar di Kantorpos & Agenpos Terdekat!

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita


Pos Indonesia dan Tokopedia melakukan ekspansi kerjasama. Selain dalam hal pengiriman, kini Pos Indonesia menyediakan fasilitas pembayaran instan untuk memudahkan proses transaksi pengguna Tokopedia.
Belanja di Tokopedia kini tidak harus memiliki rekening bank atau kartu kredit. Dengan pembayaran lewat Pos Indonesia, pembeli online cukup datang ke Kantorpos dan Agenpos terdekat.

Info selengkapnya : http://bit.ly/1OqHd84

Mudahnya Konsumen Lazada Meretur Barang di Kantorpos

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Kepercayaan konsumen menjadi salah satu kunci kesuksesan bisnis toko online. Tidak dapat dipungkiri masih banyak konsumen yang enggan belanja online karena takut barangnya rusak atau tidak sesuai dengan harapan, sehingga banyak toko online yang memberikan garansi retur barang. Pos Indonesia sebagai backbone bisnis e-commerce dengan sigap ikut ambil bagian dalam memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Bekerjasama dengan Lazada kini para konsumen yang merasa kurang cocok dengan barang yang dibeli dapat meretur barangnya. Mudah saja, konsumen cukup mengisi form retur online yang tersedia di situs Lazada, lalu datang ke Kantorpos dengan membawa barang yang akan diretur tersebut. Layanan ini diberikan secara gratis dan berlaku di jaringan Kantorpos seluruh Indonesia.


Berita selengkapnya : http://bit.ly/21UToBP

Perkuat SDM, Pos Indonesia Rekrut Ribuan Karyawan Baru

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

JAKARTA, 1 Mei 2016 - Untuk memperkuat kompetensi bisnis di bidang kurir, logistik, ritel, dan jasa keuangan, PT Pos Indonesia (Persero) melakukan perekrutan karyawan baru. Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahju Setijono, mengatakan perekrutan dilakukan untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) Pos sesuai dengan rencana bisnis yang akan dijalankan Perusahaan. “Latar belakangnya adalah berdasarkan kebutuhan bisnis Perusahaan ke depan yang memerlukan penambahan SDM, khususnya tingkat pelaksana,” katanya di Jakarta, Minggu (1/5/2016).

Rumah Sering Kosong? Ambil Kiriman di Kantor Pos Saja!

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Pos Indonesia menawarkan satu lagi alternatif bagi para penggemar belanja online. Melalui layanan Pos Restan kini pelanggan tidak perlu lagi khawatir bila rumah atau alamat pengiriman barang kosong karena pelanggan bisa mengambil belanjaannya di Kantorpos yang diinginkan.

Saat ini layanan tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan yang berbelanja di MatahariMall.com. Caranya, saat memilih metode pengiriman, klik opsi 'Ambil di toko/e-locker', lalu pilih lokasi Kantorpos yang dikehendaki. Terdapat 400 Kantorpos di seluruh Indonesia yang menyediakan layanan Pos Restan.