Berita Pos

Pos Indonesia Tunjukkan Kepedulian di Hari Peduli Sampah Nasional 2017

img_1577-min1

BANDUNG, 26 Februari 2017 – Tumbuhnya industri e-commerce di Tanah Air memiliki dampak ekonomi yang cukup besar. Namun di sisi lain tumbuhnya e-commerce memunculkan masalah baru berupa sampah kemasan yang dihasilkan. Di negara lain, masalah sampah e-commerce ini sudah mulai menjadi perhatian. Amazon, salah satu retailer online terbesar di dunia, bahkan sudah mulai membuat kantor khusus bernama Sustainability Office untuk menangani masalah dampak lingkungan dari bisnis mereka. Menurut Gilarsi Wahyu Setijono, Direktur Utama PT Pos Indonesia, Pos Indonesia merupakan salah satu pilar logistik terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 58.000 titik layanan di pelosok Indonesia dan 4.800 kantor pos online. ‚ÄúSebagai penyedia layanan paket dan surat, Pos Indonesia jelas bersentuhan langsung dengan permasalahan sampah kemasan. Oleh karena itu Pos Indonesia … Continue reading Pos Indonesia Tunjukkan Kepedulian di Hari Peduli Sampah Nasional 2017