Lacak Kiriman

 
Surat & Paket
Keuangan

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Pos Indonesia Selenggarakan Seminar Persiapan IPO

Written by Super User on . Posted in Berita

NEWS RELEASE
NO. 16/PR/0512

Bandung, 31 Mei 2012 – Pos Indonesia menyelenggarakan seminar dengan tema “Paving The Path To IPO PT Pos Indonesia (Persero)” di Gedung Wahana Bhakti Pos Bandung pada tanggal 31 Mei 2012. Seminar ini dilaksanakan sebagai persiapan diri Pos Indonesia dalam menghadapi Initial Public Offering (IPO) yang direncanakan pada tahun 2013 mendatang. Seminar tersebut merupakan ajang sosialisasi bagi para pimpinan perusahaan untuk mendengarkan secara langsung paparan dari para narasumber yang sangat kompeten di bidangnya diantaranya Pandu Djajanto Deputi Bidang Restrukturisasi & Perencanaan Strategis BUMN Kementerian BUMN, Aloysius RO Executive Director PT Danareksa (Persero , DR. I Putu Gde Ary Suta Chairman of The Ary Suta Center, C. Paul Tehusijarana Managing Director PT Mandiri Sekuritas, Umi Kulsum Head of Listing Division, Service Sector, PT Bursa Efek Indonesia, agar segenap jajaran Pos Indonesia dapat menyerapnya dengan baik dan mempersiapkan diri segala sesuatu yang diperlukan bagi perusahaan untuk menuju IPO.

Melalui IPO Pos Indonesia, struktur permodalan akan lebih membaik dan memungkin Pos Indonesia memiliki kinerja yang oprimum pada 2016. Beberapa aspek pendekatan perencanaan IPO telah dicanangkan diantaranya aspek persiapan internal, aspek pasar modal dan aspek kebijakan.

Target transformasi pengelolaan telah dirancang program Revitalisasi pelaksanaan IPO tahun 2013 dan akan dijadikan milestone 2012-2016, di mana peningkatan mutu layanan dan efisiensi proses operasi di tahun ini akan menjadi pijakan ke arah pengembangan core business perusahaan di tahun 2013-2014 dengan membentuk anak-anak perusahaan antara lain di bidang logistik, property dan jasa keuangan Pos Indonesia.

Diharapkan di akhir tahun periode perencanaan revitalisasi jangka panjang ini di tahun 2016 akan memiliki daya saing yang kuat dengan fundamental bisnis yang kokoh. Dengan telah ditetapkannya bentuk korporasi yang bertransformasi menjadi multi korporat, maka segenap jajaran Direksi Pos Indonesia menetapkan target revenue yang tumbuh secara progresif bagi perusahaan secara total senilai Rp. 11 Triliun.

Pos Indonesia Terkini:

Laba bersih perusahaan sejak tahun 2009 diundangkannya UU no. 38 tsb meningkat signifikan hingga tahun 2011. Laba bersih perusahaan di tahun 2009 sebesar Rp. 81,8 Milyar dan di tahun 2011 meningkat menjadi Rp. 144,9 Milyar. Padahal di tahun-tahun sebelumnya perusahaan selalu mengalami kerugian. Pos Indonesia juga telah melakukan revitalisasi di berbagai bidang. Visi, Misi dan Moto perusahaan telah pula diperbaharui, program empowerment dan modernisasi yang telah dijalankan.

Manajer Public Relations
PT Pos Indonesia (Persero)
A. SOFIAN