Lacak Kiriman

<?php echo $webtitle; ?>
Untuk pencarian kiriman uang WeselPOS.
Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Kode Keamanan kode acak

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Pos Indonesia Dukung Olah Raga Tenis Meja

Written by Super User on . Posted in Berita

Bandung (info) Sebagai bentuk dukungan terhadap pembinaan olah raga di tanah air khususnya cabang olah raga Tenis Meja melalui program kemitraan BUMN dan KONI Pusat, Pos Indonesia ditunjuk menjadi bapak angkat cabang olah raga tenis meja.

Kegiatan tersebut diaplikasikan dalam suatu perjanjian kerjasama tentang Dukungan Terhadap Pembinaan Atlit Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Dalam Bentuk Sponsorship Pada Sea Games XXVI tahun 2011 yang ditandatangani oleh Wakil Dirutpos Sukatmo Padmosukarso dan Sekjen Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Farid Rahman, Rabu (21/09) di Bandung disaksikan Sekretaris Program Indonesia Emas Nukman Sangaji.

Penandatangan ini didasarkan atas Nota Kesepahaman Antara Menteri BUMN dengan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Nomor MOU-01/MBU/2010; Nomor 0076/MENPORA/03/2010, pada tanggal 30 Maret 2010 lalu yang pada intinya mencanangkan dukungan BUMN terhadap Pembinaan Olahraga Nasional.

Menurut Sukatmo, dalam rangka mendukung upaya Indonesia meraih medali pada cabang olah raga Sea Games tahun 2011, Pos Indonesia sebagai bagian dari masyarakat Indonesia berpartisipasi memberikan dukungan sesuai kemampuan keuangan perusahaan sebesar Rp 500 juta.

Namun demikian Sukatmo berharap keinginan dan kesungguhan dari PT Pos Indonesia beserta jajarannya dalam mendukung Program Indonesia Emas 2011 mendapat apresiasi dari pihak pihak terkait.

Sementara Farid Rahman, yang juga Wakil Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih kepada PT Pos Indonesia yang telah berpartisipasi secara nyata guna peningkatan prestasi olah raga di tanah air khususnya cabang tenis meja dan berjanji akan menggunakan dana bantuan ini sebaik baiknya, serta akan melaporkan secara transparan penggunaannya kepada para donatur.

Sedangkan bentuk kontraprestasi/kompensasi yang diterima Pos Indonesia berupa pemasangan merk perusahaan (corporate brand) dan merk produk (product brand) pada media promosi yang dilaksanakan selama masa persiapan Sea Games XXVI tahun 2011 yang ditempelkan pada Kostum, Umbul-umbul, spanduk dan A-Board di pinggir lapangan tempat latihan.(aw)