Lacak Kiriman

<?php echo $webtitle; ?>
Untuk pencarian kiriman uang WeselPOS.
Masukkan No. Kiriman (No. Resi)
Kode Keamanan kode acak

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Kartu Lebaran Mewakili Kehadiran Anda

Written by Super User on . Posted in Berita

SIARAN PERS
No. 20/PR/0811

Bandung, (9 Agustus 2011) Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 2011 diprediksikan akan terjadi peningkatan kesibukan proses operasi di kantorpos. Dalam menghadapi momentum masa sibuk tersebut, Pos Indonesia tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat melalui program pelayanan lebaran, penambahan loket / jam buka loket dengan mengelola proses operasi dan sumber daya dengan sebaik-baiknya.

Di kantor-kantor pos tertentu akan ada penambahan loket dan loket temporary yang memungkinkan, misalnya Pojok Khusus Idul Fitri untuk kiriman Kartu Ucapan Selamat yang ditunjang dengan pengaturan dan perpanjangan jam buka loket, baik sore maupun malam hari dan ketersediaan prangko dengan kopur yang sesuai.Selain penambahan loket, juga mengintensifkan service point seperti di loket kantorpos, Pos Keliling, e-mobile, dan agenpos, serta meningkatkan pick-up service dan penambahan frekuensi angkat bis surat.

Pada tahun ini kembali Pos Indonesia mengkampanyekan Kartu Lebaran dengan tema ”Dengan Kartu Ucapan, Silaturahmi Anda Lebih Bermakna,” dan ”Ucapan Anda Pada Kartu Lebaran Lebih Mewakili Kehadiran Anda Secara Pribadi”. Maka Pos Indonesia akan memberikan penanganan khusus terutama pelaksanaan antaran agar semua kartu ucapan selamat lebaran diterima tepat waktu. Bahkan di beberapa daerah tertentu, kantorpos menyediakan Kartu Lebaran gratis sehingga pengirim tinggal membubuhkan prangko.

Dengan memperhitungkan peningkatan volume kirimanpos dengan kapasitas alat angkut yang ada, Pos Indonesia akan mengoptimalisasi Armada Pos yang tersedia dengan melakukan kerjasama dengan pihak–pihak terkait seperti Airlines, Pelayaran, Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan, Damri, guna menjamin dapat terdistribusinya semua kiriman pos, sehingga kiriman sampai tepat waktu setiap waktu.

Guna menjaga ketenangan selama mudik, Pos Indonesia khususnya di Jakarta menyelenggarakan program ”Mudik Bebas Repot” dengan berbagai layanan kantor pos. Jenis Layanan Mudik 1432 H meliputi layanan Suratpos (Kartu Lebaran, Surat Kilat Khusus, Pos Express), Layanan Paketpos dan Layanan Jasa Keuangan. Para pemudik tidak perlu repot membawa barang dan uang ke kampong halaman, namun cukup menggunakan jasa pos yang tersedia.

Pos Indonesia memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menyelesaikan tagihan dan angsuran secara online di kantorpos dengan layanan Pos pay. Jangkauan pelayanan Pos pay meliputi seluruh kantorpos onlinedan e’mobile untuk layanan finance, telekomunikasi, perbankan dan transaksi keuangan lainnya seperti rekening listrik, PDAM, dan Pajak.

Jika para pemudik khawatir membawa uang tunai ke kampung, Pos Indonesia memberikan solusi kepada para pemudik melalui Weselpos Instan, yakni layanan pengiriman uang dalam waktu seketika di lebih dari 3.800 kantorpos dalam hitungan menit dapat diterima oleh alamat yang dituju sesuai moto kami ”Tepat Waktu Setiap Waktu”. Juga layanan ambil di POS, yakni pengambilan uang dari luar negeri melalui Western Union.

Manajer Public Relations
Awan Rusniawan