Lacak Kiriman

 
Surat & Paket
Keuangan

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Dirut Pos Indonesia Resmikan Program LUBER HADIAH 2013

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

NEWS  RELEASE
Nomor : 10/PR/0313


Garut — Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Dr. I Ketut Mardjana resmikan Program Luber Hadiah 2013 Kamis, 28 Maret 2013 bertempat di Ballroom Hotel Sumber Alam Garut. Program Luber Hadiah Pos Indonesia berjalan pada periode 1 februari 2013 sampai dengan 30 November 2013, memperebutkan total hadiah 2 Milyar rupiah. Luber Hadiah 2013 akan dilakukan dua kali pengundian yaitu pada bulan Juli 2013 (untuk periode 1 Februari 2013 – 30 Juni 2013) dan Desember 2013 (untuk periode 1 Juli 2013 – 30 November 2013) dan akan diundi berdasarkan nomor resi layanan Weselpos Instan dan PosPay.

Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan Giant Banner Luber Hadiah 2013 oleh Direktur Utama Pos Indonesia Dr. I Ketut Mardjana didampingi jajaran direksi dan pejabat Pos Indonesia. “Program Luber Hadiah 2013 merupakan apresiasi Pos Indonesia kepada seluruh konsumen setia Weselpos Instan dan PosPay“ ucap Mardjana pada sambutannya.

Program Luber Hadiah 2013 merupakan kedua kalinya dilakukan Pos Indonesia, tahun sebelumnya dilakukan pula Gebyar Undian Pos Indonesia 2012 untuk mengapresiasi para pelanggan Surat dan Paket. Kini, Luber Hadiah 2013 untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia yang menggunakan layanan Weselpos Instan dan PosPay.
“Para pelanggan Weselpos Instan dan PosPay diharapkan menyimpan setiap resi transaksi dari kedua layanan tersebut, karena pada pengundian nanti pemenang akan diminta membawa resi untuk dicocokan nomor resinya”. Jelas Mardjana.

Layanan Weselpos Instan adalah layanan pengiriman uang baik dari maupun ke kota dan ke desa yang pasti sampai ke alamat tujuan dalam waktu seketika (secepat mengirim sms). Caranya sangat mudah cukup datang ke Kantor Pos dan melakukan registrasi agar mendapatkan kode tertentu dari Petugas. Tak perlu menunggu lama. Bahkan dalam hitungan detik, penerima bisa langsung mencairkan uangnya.



Weselpos Instan memiliki banyak keunggulan dibanding remittance lainnya antara lain Penerimaan/pencairan uang di Kantor Pos dijamin dapat dilakukan dalam waktu seketika, PASTI; Tarif pengiriman Weselpos Instan kompetitif; Pengiriman uang melalui Weselpos Instan untuk tujuan dalam negeri dilayani di seluruh Kantorpos yang sudah terhubung secara online; Jaringan saat ini ada di 3.831 Kantor Pos maupun titik layanan lain serta layanan bergerak milik PT Pos Indonesia yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia; Jaminan keamanan kiriman karena setiap transaksi dilengkapi sistem pengamanan kiriman uang berupa Nomor Transaksi Pusat (NTP) dan Personal Identify Number (PIN).

Layanan PosPay adalah layanan pembayaran berbagai tagihan dan angsuran “apapun” di Kantorpos, antara lain : Pembayaran Rekening Telepon, Seluler, Listrik (PLN), Air Minum (PDAM), Pajak, Asuransi, Angsuran Kredit (Finance), Kartu Kredit dan Personal Loan, Pengisian Pulsa, Zakat, Sodakoh, Infak, dan lain-lain. Pelayanan POSPAY di Kantor Pos begitu mudah, lebih cepat, dan aman karena menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) yang telah menjangkau hingga 2.192 jaringan Kantor Pos di seluruh Indonesia dan pembukaan Agen PosPay yang akan terus dikembangkan menyesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Tentang PT Pos Indonesia (Persero)
Pos Indonesia Is The Network Company, Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu lebih 3.800 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.726 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanan (Point of Sales) nya mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, Agensi/agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis untuk menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kini, Pos Indonesia tengah menjalankan layanan e-commerce yaitu Plazapos.com. Plazapos.com adalah layanan ecommerce satu-satunya yang mengintegrasikan kekuatan collecting dan delivery dalam satu pengelola, yaitu PT Pos Indonesia (Persero). Dengan 3.217 kantor pos yang sudah online di seluruh Indonesia, kehadiran plazapos.com akan memudahkan masyarakat di daerah pelosok sekalipun untuk berbelanja karena tinggal datang ke Kantor Pos terdekat dan memesaan barang. Soal pembayaran, cukup dilakukan di Kantor Pos. Barang yang dipesan kemudian diantarkan ke rumah pemesan oleh kantor pos. Untuk pilihann barang, sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Singapura yang memiliki 2 juta produk, yang kemudian akan menggandeng perusahaan lokal.


Manajer Public Relations
A.  S O F I A N