Lacak Kiriman

 
Surat & Paket
Keuangan

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Pos Indonesia Gelar Soft Launching Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Bandung, 28 Februari 2014 — Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Budi Setiawan secara resmi me-launching Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014, Jumat 28 Februari 2014 di Gedung Graha Pos Indonesia Bandung. Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014 ini dibagi menjadi dua periode undian dengan total hadiah uang tunai senilai 3,5 Milyar.  Periode I Undian LUBER HADIAH adalah atas transaksi sejak 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014 guna memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp. 1.500.000.000,00 (Satu milyar lima ratus juta rupiah) yang terbagi untuk 100 (seratus) pemenang @ Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) dan 200 (dua ratus) pemenang @ Rp. 2.500.000,00 (Dua juta lima ratus ribu rupiah) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terbitkan Prangko Seri Tahun Kuda 2014, Pos Indonesia dan Lembaga Indonesia Cina (LIC) Buat Grand Launching

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

Jakarta - Tahun 2014 menurut perhitungan Shio China adalah tahun Kuda, yang dimulai tanggal 31 Januari 2014. Untuk menyambut perayaan tahun Kuda tersebut sebagai rangkaian penerbitan Prangko Shio yang ke 8 Pemerintah Indonesia c.q Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menerbitkan prangko seri tahun Kuda yang diterbitkan pada tanggal 10 Januari  2014.

Pada penerbitan Prangko seri tahun Kuda 2014 ini  PT Pos Indonesia (Persero)  dan Lembaga  Indonesia China (LIC) melakukan Launching di Kantor Filateli Jakarta pada tanggal 25 Februari 2014 yang dihadiri oleh Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika, Duta Besar/Atase China dan Direktur Utama serta diikuti peresmian berbagai kerjasama antara Pos Indonesia dengan LIC yang terkait dengan Penerbitan Prangko Shio dengan melibatkan anggota Lembaga Indonesia China di seluruh Indonesia.
Prangko Tahun Kuda 2014 diterbitkan dalam pecahan 2.500 yang terdiri dari 3 ( tiga ) buah desain dengan mengangkat objek-objek menarik yaitu :

PT Pos Indonesia (Persero) Tandatangani Kerjasama dengan PT Taspen (Persero) Tentang Pelayanan Program Taspen

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita


Memasuki awal tahun 2014 Pos Indonesia melakukan gebrakan dengan sejumlah inovasi produk, setelah sebelumnya meluncurkan layanan e-commerce kini Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Budi Setiawan melakukan penandatanganan kerjasama tentang Pelayanan Program Taspen dengan Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro di Graha Pos Indonesia jalan Banda No 30 Bandung.

Aliansi Strategis Pos Indonesia dan Bank Muamalat

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menandatangani kerja sama pelaksanaan Transaksi Produk Bank Mualamat dengan layanan online dengan jangka waktu selama dua tahun.

Bertempat di Gedung Pos Ibukota Jakarta, Rabu (22/01/14), naskah perjanjian kerjasama Pelaksanaan Transaksi Produk Bank Muamalat di Kantorpos ditandatangani oleh Dirutpos Budi Setiawan dan Direktur Keuangan dan Operasional Bank Muamalat Hendiarto.

PT Pos Indonesia (Persero) Bentuk Anak Perusahaan Bidang Properti

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

PT Pos Indonesia (Persero) berhasil menunjukan pertumbuhan kinerja yang baik dari tahun ke tahun. Tercatat pada 2013, BUMN ini mampu meraih revenue konsolidasi sebesar Rp.4,2 triliun dengan laba yang mencapai Rp.301 miliar. Dengan strategi dan inovasi bisnis yang terus dilakukan, Pos Indonesia optimis menatap kalender bisnis 2014, dimana peta persaingan yang semakin ketat dan masih belum stabilnya perekonomian nasional yang diprediksi banyak pengamat bisnis masih akan terus berlanjut hingga semester I/2014.

Memasuki awal tahun 2014 Pos Indonesia melakukan gebrakan dengan sejumlah inovasi produk, salah satunya dengan meluncurkan E-Commerce Clearing House yang ditargetkan dapat mendongkrak kinerja pendapatan pada paket dan jasa keuangan. Selain itu juga, Pos Indonesia telah mendapatkan izin pembentukan anak perusahaan bidang properti dari Menteri BUMN yang tertuang dalam Surat Menteri BUMN No. S-789/MBU/2013 tanggal 27 Desember 2013 perihal Persetujuan Pendirian Anak Perusahaan Bidang Properti.

Pos Indonesia Gelar Undian Luber Hadiah Periode II Tahun 2013

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita


Bandung, 14 Desember 2013 – Menjelang penghujung tahun 2013 Pos Indonesia kembali menggelar pengundian LUBER HADIAH dengan total hadiah sebesar 2 Milyar rupiah. Tidak hanya itu, Pos Indonesia pun melakukan launching dua layanan barunya yaitu layanan m-PosPay dan e-Clearing House. Peluncuran layanan e-clearing house ini sebagai jawaban dari manajemen Pos Indonesia kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sejak pertengahan 2013 terus mendukung Pos Indonesia untuk membangun e-Clearing House.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia tentang Pemasaran produk Asuransi Mikro

Written by Admin PIOL on . Posted in Berita

image

Jakarta – PT Pos Indonesia (Persero) dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pemasaran Produk Asuransi Produk Mikro.

Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilakukan antara Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Budi Setiawan, dengan Ketua Umum Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Kornelius Simanjuntak, Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Hendrisman Rahim, dan Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) M. Shaifie Zein, pada hari Kamis, 17 Oktober 2013 yang bertempat di SME Tower Kementerian Koperasi, Jakarta.

Nota Kesepakatan ini merupakan langkah awal dalam rangka usaha kerjasama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki oleh masing- masing pihak, serta merupakan bagian dari launching Program Pengembangan Asuransi Mikro Indonesia yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan Produk Asuransi Mikro.

Bentuk kerjasama yang saling menguntungkan tersebut antara lain meliputi pemasaran produk asuransi mikro yang dimiliki oleh anggota Asosiasi Asuransi tersebut secara retail melalui seluruh cabang yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia (Persero) serta melaksanakan edukasi dan perlindungan konsumen dalam pengembangan produk asuransi mikro.

PT Pos Indonesia (Persero) berperan sebagai  Channel Distribution bagi Produk Asuransi Mikro yang disediakan oleh Perusahaan Asuransi peserta AAUI, AAJI dan AASI. “Dengan tersebarnya jaringan luas dan terintegrasi yang dimiliki oleh Pos Indonesia, pendistribusian serta pemasaran produk ini akan sampai ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk-produk asuransi tersebut”, ujar Budi Setiawan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini akan ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara masing-masing Perusahaan Asuransi yang telah direkomendasikan oleh masing-masing Asosiasi Asuransi  dengan PT Pos Indonesia (Persero).