Layanan Pos Dari dan Tujuan Kota Palu dan Sekitarnya

PENGUMUMAN

  1. PT Pos Indonesia (Persero) turut prihatin atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Siggi dan Kabupaten Parigi Moutong.
  2. Kami menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan bencana tersebut yang telah menyebabkan jaringan distribusi dan transportasi kiriman Pos Indonesia tidak dapat beroperasi sebagaimana mestinya. Infrastruktur dan sarana transportasi yang kurang mendukung serta kesulitan mencari tempat tinggal penerima yang rusak atau roboh juga memungkinkan terjadinya kelambatan dalam penerusan dan penyerahan kiriman.
  3. Seluruh Layanan Pos Komersial (LPK) yang meliputi Pos Express, Pos Kilat Khusus, Pos Jumbo Ekonomi (PJE) maupun Pos Jumbo Biasa (PJB) untuk sementara dihentikan.
  4. Untuk Layanan Pos Universal (LPU) yang meliputi pengiriman Paket Pos Biasa dan Suratpos Biasa tujuan kota dan kabupaten terdampak gempa dan tsunami masih tetap dilayani dan dapat diterima.
  5. Sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian layanan Jasa Keuangan termasuk pembayaran Pensiun Taspen dan ASABRI belum dapat dilaksanakan.
  6. Kami akan terus berupaya agar proses penyampaian kiriman Anda tetap berjalan lancar dan aman. Terimakasih untuk tetap setia menggunakan layanan  Pos Indonesia.