POLTEKPOS Mendapat Hibah dari Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi.

Bandung (info) Politeknik Pos Indonesia (Poltekpos) mendapat hibah aset dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi. Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Aset ditandatangani di di Auditorium Politeknik Pos Indonesia Jl. Sari Asih No. 54 Bandung, Senin (12/03/2018).

Ditempat yang sama ditandatangani penyerahan aset kepada lima  Politeknik Swasta lainnya yakni  Politeknik Perdamaian Halmahera, Politeknik ATMI Surakarta, Politeknik LPP Yogyakarta, Politeknik Caltek Riau, dan Politeknik Mekatronika Sanata Dharma.

Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara  ditandatangi oleh Sekretaris Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Prof. Rina Indiastuti, Ph.D., dan enam Direktur Politeknik Swasta disaksikan oleh Dirjen Pembelajaran dan dan Kemahasiswaan  Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Intan Ahmad, Ph.D.
Politeknik Pos Indonesia sendiri dalam hal ini diwakili Direktur Poltekpos DR Agus Purnomo MT dan didampingi oleh Ketua Yayasan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Harianto SE.MM.

Politeknik Pos Indonesia telah menerima  Rp 11 milyar hibah sejak tahun 2014 berupa Gedung Center of Technology, Laboratorium Komputer,  Lembaga Sertifikasi Profesi (LPS), dan berbagai sertifikasi untuk para dosen.(guns/bd)