Pos Indonesia Berpartisipasi Pada IBD Expo 2018

Pos Indonesia bersama 108 BUMN dan BUMD lain berpartisipasi dalam IBD Expo 2018. Indonesia Bussiness and Development Expo (IBD Expo) ini akan berlangsung tanggal 3 hingga 6 Oktober 2018. Surabaya menjadi kota terpilih penyelenggaraan pameran tahun ini dimana pameran-pameran sebelumnya diselenggarakan kota Jakarta. Mengusung tema Tak Henti Membangun Negeri diharapkan pengunjung diberikan informasi seputar program pemerintah serta inovasinya dalam menghadapi persaingan global.

Disamping menampilkan berbagai informasi seputar produk dan layanan, booth Pos Indonesia di pameran tersebut juga membuka Loket Pelayanan dimana para pengunjung dapat melakukan pengiriman paket maupun melakukan berbagai transaksi jasa keuangan. Bagi pengunjung yang akan mengabadikan dirinya dalam bentuk prangko, Pos Indonesia menyediakan layanan Prangko Prisma (PRangko IdentitaS Milik Anda).

Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W Setijono didampingi Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan Ihwan Sutardianta dan Kepala Regional 7 Arifien Muchlis berkesempatan hadir pada acara pembukaan pameran yang dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Ekonomi Darmin Nasution di Grand City Surabaya (3/10).