Pos Indonesia Digandeng CIMB Niaga

Dirutpos Gilarsi W Setijono dan Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pemanfaatan potensi masing-masing pihak, Rabu (28/03) di Gedung Graha CIMB Niaga Financial Club, Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Jasa Keuangan Pos Indonesia Ichwan Sutardiyanta, Direktur Bisnis Banking Frans Alimhamzah dan Direktur CMIB Perbankan Syariah Pandji Djajanegara, serta Direktur Treasury John Simon.

Ruang lingkup kerjasama ke depannya meliputi remmitance syariah, pensiun fund, dan setoran dan pembukaan rekening tabungan haji.

Dalam sambutannya M Tigor Siahaan mengatakan Pos Indonesia telah berpengalaman dalam bisnis remmitance, sehingga sangat tepat apabila CIMB Niaga dapat bekerjasama dengan Pos Indonesia.Harapan ke depannya kerjasama dengan Pos Indonesia bisa berjalan dengan cepat dan berlangsung langgeng.

Sedangakn Dirutpos Gilarsi mengatakan kerjasama ini merupakan sinergi membangun negeri, dengan adanya kerjasama ini membantu para TKI khususnya TKI di Malaysia bisa menekan biaya remmitance dari Malaysia ke Indonesia.