Pos Indonesia Distribusikan Sumbangan Buku LotteMart

Jakarta (info) Pos Indonesia salurkan sumbangan buku dari LotteMart Peduli Literasi, Senin (18/12/2017) di LotteMart Kuningan City, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Cahyat Rohyana, Kepala Regional 4 Pupung Purnama dan Presiden Direktur Lotte Mart, Joseph Guntaran.

Program LotteMart Peduli Literasi periode 23 November 2017 – 15 Januari 2018 dengan mendonasikan buku bacaan terutama bacaan anak,bukan buku pelajaran, majalah atau jurnal melalui drop box yang sudah disiapkan di gerai-gerai LotteMart.

Gerakan peduli dan berbagi ini merupakan Kerjasama LotteMart dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Asma Nadia, Pos Indonesia, Kementrian Pendidikan
dan Kebudayaan, Forum Taman Bacaan Masyarakat (Forum TBM) dan Rabbit Hole.

Program ini mengajak konsumen Lotte Mart untuk memberikan donasi buku sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan literasi di Tanah Air. Buku-buku hasil donasi disalurkan ke Taman Bacaan Masyarakat (TBM) yang berada di daerah pelaksanaan program LotteMart Peduli Literasi dan Forum TBM.

Tidak menutup kemungkinan, apabila jumlah buku yang terkumpul cukup banyak, buku-buku juga akan didistribusikan ke TBM di daerah-daerah lain. (pr/bd)