Pos Indonesia Gelar Bazaar Top Community dan Workshop Bersama Tokopedia

Depok, 4 Desember 2016 – Kompetisi pasar yang semakin meningkat menuntut semua pihak untuk dapat menghasilkan produk atau jasa yang terbaik dalam memenangkan persaingan. Era Globalisasi ini telah memaksa perposan di dunia untuk memperhatikan dan meningkatkan kualitas produk atau jasa yang dihasilkan. Untuk itu diperlukan inovasi dalam proses pengembangan suatu produk atau jasa.

Menciptakan produk berkualitas dan bersifat inovatif merupakan salah satu bentuk apresiasi pengembangan produk berkelanjutan, proses pengembangan produk yang terfokus pada konsumen. Oleh karena itu kualitas produk dan pengelolaannya dikaitkan dengan perbaikan berkelanjutan dilakukan oleh banyak perusahaan agar dapat mendorong peningkatan pasar dan memenangkan persaingan.

Seiring berkembang dan semakin menjamurnya bisnis online di Indonesia serta untuk mewujudkan paket kebijakan ekonomi XI Pemerintah RI yang meminta agar Pos Indonesia menjadi platform e-commerce, Pos Indonesia menggelar kegiatan workshop bersama Tokopedia dan juga bazaar yang bertajuk “Bazaar Top Community Depok” yang diikuti oleh 30 pebisnis online yang tergabung dalam komunitas tokopedia. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Pos Depok pada hari Minggu 4 Desember 2016 dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono, Direktur Surat dan Paket Agus F Handoyo dan CEO Founder / Owner Leontinus Alpha Edison, Vice President Operation Melisa.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini kiriman pebisnis online yang tergabung dalam komunitas tokopedia akan mengirimkan kirimannya melalui Pos Indonesia.