Pos Indonesia Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89

Upacara peringatan ke-89 Hari Sumpah Pemuda di Pos Indonesia digelar di seluruh penjuru tanah air baik di Kantor Pusat, Kantor Regional maupun Unit Pelayanan Teknis (UPT).  Di lingkungan Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), upacara berlangsung di Gedung Kantor Pusat Jalan Cilaki 73 Bandung 40115, Senin (30/10) dipimpin oleh Direktur Integrasi Logistik selaku Pembina Upacara.

Dalam sambutan Menpora yang dibacakan oleh Pembina Upacara menyampaikan ulasan singkat sejarah Sumpah Pemuda, serta memberikan ajakan kepada seluruh pemuda-pemudi untuk menghentikan segala perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa.

“Mari kita cukupkan Persatuan dan Kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Kita seharusnya malu dengan para pemuda 1928 dan juga kepada bung Karno, karena masih harus berkutat di soal-soal ini. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”  kata Menpora dalam sambutannya.

Upacara peringatan tersebut didukung  oleh Marching Band Nawala Pos Indonesia, Paduan Suara Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia, serta digelar pemberian penghargaan kepada pemenang di ajang lomba nasional oleh Dirutpos.

.

BUMN Hadir di Kampus Tahun 2017