Pos Indonesia Jalin Kerjasama dengan Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejahtera

JAKARTA, 30 November 2016 – Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Asuransi jiwa Beringin Jiwa Sejahtera tentang Asuransi Bringin Dana Karya Bagi Karyawan PT Pos Indonesia (Persero).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama  oleh Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) GNP Sugiarta Yasa dengan Direktur Utama  PT Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejahtera Rianto Ahmadi pada tanggal 30 November 2016 di Gedung Pos Ibukota Jakarta.

“Semula pengelolan program uang cuti besar di kelola secara swakelola sendiri oleh Pos Indonesia, selanjutnya dikembangkan dan dialihkan pengelolaanya kepada pihak PT Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejahtera” ujar Direktur SDM dan Umum PT Pos Indonesia (Persero) GNP Sugiarta Yasa.

Masa berlaku asuransi sejak tanggal yang tercantum dalam daftar peserta/tertanggung dan pembayaran premi berdasarkan perjanjian telah diterima PT Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejatera serta peserta asuransi adalah karyawan Pos Indonesia yang masuk bekerja sebelum tanggal 1 Mei 2016.

“Program Asuransi Bringin Dana Karya sendiri telah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Keputusan Nomor S.1883/NB.11/2013 tanggal 31 Mei 2013” jelas GNP Sugiarta Yasa.

sumber foto : http://www.bringinlife.co.id