Pos Indonesia Mendapat Penghargaan Dalam Ajang Contact Center Service Excellence Award 2018.

10 April 2018. Bertempat di Hotel Mulia Jalan Asia Afrika Jakarta Pusat 10270, Majalah Service Excellence mengadakan Contact Center Service Excellence Award 2018 dan Digital Touch Points Customer Engagement Index 2018.

Majalah Service Excelence bekerja sama dengan  Carre CCSL memantau kinerja contact center untuk indeks 2018  selama enam bulan dimulai dari Juli hingga Desember 2017. Adapun yang menjadi Indikator dalam contact center  yaitu : Acces, System and procedure, serta People dengan hasil berupa indeks service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI).

Mystery calling dilakukan pada pagi, siang, dan sore di hari kerja. Calling dilakukan secara random – baik hari maupun jam pelaksanaannya, tetapi dengan perlakuan yang sama untuk tiap-tiap industri. Skenario yang digunakan adalah eksplorasi informasi produk. Setiap contact center dihubungi 8 kali per bulan, atau 48 kali selama periode pemantauan, sehingga secara total dengan melibatkan 253 merek contact center, riset ini mempunyai setidaknya 12.144 data kinerja pelayanan call center.

Berdasarkan pemantauan tersebut, Contact Center Pos Indonesia (e-Mail, Call Center Halo POS 161, Facebook dan Twitter) mendapatkan Predikat Excellent untuk Kategori Contact Center Bisnis Kurir dengan nilai 85,93 Contact Center Service Excellence Index (CCSEI).

Penghargaan ini diserahkan oleh Chief of Executive Officer Carre Service Monitoring  Yuliana Agung MBA kepada Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Cahyat Rohyana.