Pos Indonesia Tuan Rumah 2nd APP e-Packet Steering Committee Meeting

Pos Indonesia menjadi tuan rumah acara 2nd Asia Pacific Post e-Packet Steering Committee Meeting di Hotel Aryaduta Bandung tanggal 27-28 Maret 2018.

Acara dibuka oleh Direktur Jasa Kurir Agus F Handoyo pada hari selasa (27/3), disaksikan oleh Chairman APP Cooperative, Ms. Estella Chow, dihadiri oleh delegasi dari 13 negara yaitu Australia, Bhutan, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Macao, Malaysia, Maldives, Filipina, Thailand, Laos dan Singapura.

Pada sambutannya Agus F Handoyo menjelaskan bahwa E-commerce masih menjadi sektor yang digandrungi. Asia Tenggara merupakan sebuah kawasan dengan tingkat pertumbuhan pangsa pasar berbasis internet yang paling besar pada tahun 2017. Dan diantara negara-negara Asia Tenggara, Indonesia adalah negara dengan populasi terbanyak dengan 132 juta pengguna internet dan 177 juta pengguna unique mobile.

Pertemuan ini pada prinsipnya bertujuan untuk meningkatkan pengembangan APP e-Packet di kawasan Asia Pasifik. Acara tahunan ini merupakan sarana bagi APP office dan negara anggota untuk saling berdiskusi dan berdialog serta meningkatkan kerja sama.