Pos Indonesia

PT Pos Indonesia (Persero)

Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan,  serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis  untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantorpos konvensional menjadi Kantorpos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan  Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping.

Pos Indonesia juga menyediakan layanan e-commerce, serta layanan lainnya melalui aplikasi myPos dan m-pospay.

Kantor Pusat
Graha Pos Indonesia Jalan Banda No.30 Bandung 40115

http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/01/Pos-Indonesia-Annual-Report-2009.jpg
[ 2009 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/01/Pos-Indonesia-Annual-Report-2010.jpg
[ 2010 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/01/Pos-Indonesia-Annual-Report-2011.jpg
[ 2011 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/10/Pos-Indonesia-Annual-Report-2012.jpg
[ 2012 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/01/Pos-Indonesia-Annual-Report-2013.jpg
[ 2013 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/01/Pos-Indonesia-Annual-Report-2014.jpg
[ 2014 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2016/10/Pos-Indonesia-Annual-Report-2015.jpg
[ 2015 ]
http://www.posindonesia.co.id/wp-content/uploads/2017/07/Pos-Indonesia-Annual-Report-2016-cover.jpg
[ 2016 ]

Annual Report

Produk


 

PT Pos Indonesia (Persero)

PT Pos Indonesia (Persero)