Lacak Kiriman

 
Surat & Paket
Keuangan

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Indosat Menggandeng Pos Indonesia Kerjasama Pemanfaatan Infrastruktur & Layanan Bersama

Written by Admin PIOL on . Posted in Produk

Bandung, 27 September 2013 – PT Indosat Tbk dan PT Pos Indonesia (Persero) hari ini sepakat melakukan kerjasama untuk pemanfaatan infrastruktur dan penyediaan layanan telekomunikasi bersama untuk masyarakat. Penandatanganan dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Bhakti Postel di Bandung, oleh President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dan Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan serta disaksikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Tifatul Sembiring.

Bentuk kerjasama saling menguntungkan antara kedua belah pihak antara lain meliputi pengembangan branding bersama (co-branding), penjualan Starter Pack, kerjasama pengembangan Postal Mobile Financial Services, pengembangan agen e-money Dompetku, serta pemanfaatkan masing-masing infrastruktur kedua belah pihak dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

Khusus kerjasama tentang pengembangan Postal Mobile Financial Services akan meliputi 3 bentuk kerjasama yaitu distribusi dan penggunaan Stater Pack  untuk pelanggan Pos Indonesia, pengembangan Value Added Service (VAS) dan e-commerce bersama, serta kerjasama agen pembayaran tagihan (pospay). Kerjasama juga akan diperluas dalam berbagai bentuk lain yang dapat dikembangkan di kemudian hari.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, “Kerjasama strategis ini bertujuan untuk semakin meningkatkan layanan dan semakin memperluas channel transaksi pembayaran baik yang dimiliki oleh Indosat dan yang dimiliki oleh Pos Indonesia. Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dan menikmati layanan baik dari Indosat maupun dari Pos Indonesia.”

Sementara itu Direktur Utama Pos Indonesia Budi Setiawan mengatakan, “Dengan dilakukannya kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan kelengkapan layanan-layanan di Kantor Pos  sehingga masyarakat khususnya para pelanggan pos dapat benar-benar melakukan one stop payment di Kantor Pos, juga dapat meningkatkan kualitas jaringan diseluruh Kantor Pos karena akan didukung oleh perangkat telekomunikasi Indosat”.
   
Dalam kerjasama ini Indosat akan dapat memanfaatkan infrastruktur Pos Indonesia khususnya untuk layanan pengiriman barang dan pemanfaatan lahan untuk perangkat telekomunikasi. Sebaliknya Pos Indonesia dapat memanfaatkan infrastruktur telekomunikasi Indosat untuk layanan back up link, layanan Closed User Group, penggunaan Paket Data GPRS serta layanan Cloud Computing Indosat.

Indosat sendiri merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi seluler terintegrasi dan terkemuka di Indonesia. Hingga semester I/2013, Indosat telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai layanan seluler, telekomunikasi tetap dan MIDI (multimedia, data dan internet) dan didukung oleh infrastruktur telekomunikasi terkini. Terakhir, Indosat baru saja meresmikan Jaringan UMTS 900MHz di Bali untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Indonesia, yang dapat dinikmati pelanggan melalui layanan IM3 Super Internet. Indosat merupakan operator pertama di Indonesia yang mengoperasikan secara komersial jaringan UMTS 900MHz yang menyediakan layanan broadband selular dengan sinyal lebih kuat, baik outdoor maupun indoor, cakupan layanan lebih luas dan akses internet lebih cepat.  Layanan IM3 Super Internet menyediakan paket beragam layanan data dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi.



Tentang Indosat
Indosat adalah operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet (MIDI). Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki  56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional (SLI) melalui kode akses 001, 008 dan Flatcall 01016. Perusahaan juga menawarkan layanan solusi korporat yang didukung oleh jaringan telekomunikasi terintegrasi di seluruh Indonesia serta jasa layanan satelit melalui satelit PALAPA-C2 dan PALAPA-D. Indosat adalah anak perusahaan dari Grup Ooredoo (sebelumnya lebih dikenal dengan Qtel Group). Saham Indosat tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:ISAT).

Tentang POS Indonesia
Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu kurang lebih 3.800 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.726 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, Agensi/agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis  menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang didecated, sistem distribusi, Track&Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif.
Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pengembangan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Pos Indonesia yang diimplementasikan untuk merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantorpos masa depan (modern) dengan pola layanan one stop shopping, yaitu melayanai Postal Services (jasa ritel pos) berupa pengiriman surat, paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll) , Postal items (meterai, prangko, produk filateli), Books & Gifts, Stationery, Digital Imaging, Gadget, Organizer, Convience Goods, Consumer Goods, Bread, Drinks&Cofee Shop, Handycraft, Online shopping dan lain sebagainya dalam satu atap. Hingga saat ini Pos Indonesia telah mempunyai 53 PostShop yang tersebar di Indonesia yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari ditempat yang mudah dijangkau.


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

PT Indosat Tbk
Public Relations Division
Telp : 62-21-30442614
Fax  : 62-21-30003754
E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : www.indosat.com
PT Pos Indonesia (Persero)
Public Relations
Telp : 62-22-7207519
Fax : 62-22-7271957
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : www.posindonesia.co.id

FILATELI

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

FILATELI adalah hobi mengumpulkan atau mengoleksi dan mempelajari segala hal tentang Prangko dan benda pos lainnya. Bukan sekadar hobi, tetapi aktivitas FILATELI dapat memperluas wawasan dan pengetahuan. FILATELI merupakan salah satu jalan untuk berinvestasi. Untuk keperluan tersebut, Pos Indonesia dengan setia akan menyediakan semua kebutuhan para Filatelis (Kolektor Prangko) dengan memproduksi Prangko dan melayani penjualan benda-benda Filateli Indonesia melaui beberapa Kantor Pos dan Kantor Filateli Jakarta.

ADMAILPOS

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Untuk kebutuhan bisnis Anda yang membutuhkan layanan terintegrasi pencetakan dokumen? sekaligus inseri brosur? berikut pengamplopan dan pengantaran dokumen serta pelaporan status hasil antaran secara elektronik? ADMAILPOS solusinya !

ADMAILPOS adalah layanan pengelolaan essensial mail, advertising mail, Hybrid Mail dan direct mail lainnya yang meliputi :

  • Layanan percetakan digital (production) dan delivery melalui one stop services untuk billing/account statement, rekening koran, invoice tagihan dan solo mail
  • Pengamplopan (inserting) surat secara mekanik ke dalam sampul
  • Layanan pra posting, menggunakan berita terima atau non way bill
  • Layanan penunjang berupa penyediaan raw material produksi dan inventory management

EXPRESS MAIL SERVICE (EMS)

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Gunakan EMS sebagai layanan premium untuk pengiriman surat, dokumen dan barang ke luar negeri.

Keunggulan

  • Dijamin penyerahan kiriman EMS ke alamat tujuan, maksimal 3 - 5 hari (tidak termasuk waktu pemeriksaan Customs / Beacukai).
  • Tarif kompetitif berdasarkan tingkat berat dan negara tujuan, dalam mata uang US Dollar.
  • Informasi tarif EMS
  • Jaminan ganti rugi bila terjadi keterlambatan penyampaian, kiriman hilang atau rusak, sesuai ketentuan Universal Postal Union (Lembaga Pos Dunia).
  • PT Pos Indonesia memberikan kemudahan lacak jejak untuk mengetahui status kiriman.
  • Jaringan EMS menjangkau di lebih dari 230 negara yang terus akan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
  • Fasilitas pembayaran secara kredit dan manfaat lain untuk para pelanggan besar dan korporasi, sesuai permintaan dan kesepakatan dengan pelanggan.
  • Syarat ukuran dan berat terpenuhi.
EXPRESS MAIL SERVICE (EMS) The Best Solution International Postal Services.

PAKETPOS

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Pengiriman Barang Hemat Dengan Jaringan Terluas dan Standar Internasional

Gunakan PAKETPOS untuk mengirimkan barang-barang berharga Anda, kemanapun tujuannya sesuai keinginan Anda. PAKETPOS adalah layanan hemat untuk pengiriman barang-barang berharga dalam cakupan nasional maupun internasional.

Jenis layanan PAKETPOS :

PAKETPOS STANDAR DALAM NEGERI
Layanan hemat untuk pengiriman barang dalam negeri.
PAKETPOS STANDAR LUAR NEGERI
Layanan hemat untuk pengiriman barang luar negeri.
PAKETPOS KILAT KHUSUS
Layanan prioritas pengiriman barang untuk kota tujuan tertentu di Indonesia. Garansi waktu tempuh kiriman dan ganti rugi jika terjadi keterlambatan.
PAKETPOS PERLAKUAN KHUSUS
Layanan pengiriman barang dengan perlakuan khusus tersebut, dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan seperti permintaan : Berita Terima, Reporting, Track and Trace, Pick Up Service, Inserting dan Pra Posting.

SURATPOS BIASA (STANDAR)

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Layanan pengiriman pesan dan barang secara impresif untuk semua lapisan masyarakat

Karakteristik

Dimensi Berat
maksimum 2 kg
Dimensi Ukuran
  • Bentuk persegi : panjang, lebar dan tebal dijumlahkan 900 mm. Ukuran terbesar tidak lebih dari 600 mm
  • Bentuk Gulungan : panjang ditambah 2x garis tengah = 1.040 mm. Ukuran terbesar tidak lebih dari 900 mm.
Jaringan
lokal, regional dan nasional terbatas
Cara pelunasan
Dengan menggunakan Prangko sesuai dengan tarif yang berlaku untuk wilayah tertentu.
Keunggulan
Kemudahan akses dan jangkauan pelayanan /dapat di poskan di mana saja (bis surat, dsb)

POSKILAT KHUSUS

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Gunakan POSKILAT KHUSUS, sebagai pilihan tepat untuk pengiriman Suratpos (Dokumen, Surat, Warkatpos, Kartupos, Barang Cetakan, Surat Kabar, Sekogram dan Bungkusan Kecil) serta barang berharga yang mengandalkan kecepatan kiriman dan menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia.

POSEXPRESS

Written by Super User on . Posted in Surat dan Paket

Ingin kiriman surat, dokumen, dan barang berharga Anda tiba lebih cepat dan tepat waktu ?

Gunakan POSEXPRESS, layanan istimewa dari Pos Indonesia untuk kota tujuan tertentu di Indonesia yang mengedepankan akurasi pengiriman, cepat, tepat, mudah dilacak dengan harga kompetitif. Kami jamin penyerahan kiriman POSEXPRESS maksimal sehari sampai, PASTI.

Jenis layanan POSEXPRESS :

Sameday Service
Kiriman hari ini, tiba di tempat tujuan di hari yang sama.
Nextday Service
Kiriman hari ini, tiba di tempat tujuan keesokan harinya.

LOGISTIK

Written by Super User on . Posted in Jasa Keuangan

CUSTOMIZED

Layanan pengiriman barang dengan spesifikasi dan harga sesuai dengan permintaan/kesepakatan.

LAYANAN KARGO

Beberapa jenis layanan kargo yang kami tawarkan :

Point to Point
  • Layanan pengiriman barang dari gudang Pengirim langsung ke gudang Penerima.
  • Harga dapat dinegosiasikan.
Kargo Pos (Paket Optima)
  • Solusi untuk kiriman Anda tanpa batasan ukuran dan berat.
  • Untuk dikirim ke/dari dalam dan luar negeri dengan layanan Door to Door, Door to Port, Port to Door, Port to Port sesuai dengan permintaan.
  • Garansi Asuransi ongkos kirim dan Nilai Barang.
  • Pengurusan penyelesaian dokumen.
  • Tarif kompetitif.

BANK CHANELLING

Written by Super User on . Posted in Jasa Keuangan

Layanan perbankan yang ada di Kantor Pos, meliputi tabungan (saving) dan kredit.

Layanan ini meliputi :

  • Tabungan: Layanan simpan yang dimiliki oleh Bank di mana pos berperan dalam kegiatan di front office
  • Kredit: Penyaluran Kredit untuk pensiunan oleh Bank di Kantor Pos