Lacak Kiriman

 
Surat & Paket
Keuangan

Keluhan & Informasi

Pencarian Kodepos & Kantorpos

Dibawah ini adalah untuk mencari kodepos suatu daerah dan mencari alamat kantorpos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Tarif

Dibawah adalah tarif kiriman layanan pos, antara lain :

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantorpos terdekat atau hubungi Halopos 161

Anak Perusahaan

Written by Admin PIOL on . Posted in Profil Perusahaan

PT POS LOGISTICS INDONESIA

 

 

klik untuk melihat

 

 

 

 

 

Globalisasi ekonomi dan kemajuan teknologi telah membuat kompetisi dunia usaha menjadi semakin ketat. Setiap entitas usaha dipacu untuk selalu melakukan inovasi agar dapat terus eksis dalam persaingan. fokus pada core business activities untuk menciptakan keunggulan bersaing telah menjadi keharusan. pemanfaatan sumber daya harus diarahkan kepada core business activities yang memberikan nilai utilitas optimal bagi perusahaan.

 

Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai tambah, maka PT Pos Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang salah satu kompetensinya di bidang logistik membentuk sebuah anak perusahaan yang fokus bergerak pada bidang bisnis logistik yaitu PT Pos Logistik Indonesia (Poslog). Poslog membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada aktivitas inti dengan menyediakan dukungan pada supporting business activities khususnya di bidang logistik. Poslog bertujuan memberikan integrated services solution atas permasalahan logistik yang meliputi warehousing, transporting dan freight forwarding dengan berbasis pada konsep supply chain management ( scm ).

 

VISI
Menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia. 

 

MISI
  • Mengelola bisnis logistik secara total didukung sumber daya manusia yang profesional, sistem operasi yang efisien , serta pemanfaatan teknologi informasi yang tepat guna;
  • Mengembangkan bisnis dengan mengutamakan jalinan kerjasama yang win-win solution;
  • Membangun jaringan bisnis secara fokus dengan mempertimbangkan potensi bisnis:
 

 

 



 

 

 

PT. POS PROPERTI INDONESIA

Integrated Property Development

 

 

PT. Pos Properti Indonesia didirikan dengan  Akte  Notaris  No. 35  oleh  Notaris  Deasi  Witanti  Kusumaningtyas,  SH, Sp N.  pada  tanggal 31 Desember 2013, adalah sebuah entitas bisnis yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa. Sebagai anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan memiliki nilai tambah.

Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar  khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yang profitable. Usaha ini diharapkan mampu mempercepat perkembangan usaha dalam mengoptimalkan pemanfaatan serta memberikan nilai tambah terhadap asset/properti milik Perseroan yang selama ini belum optimal dalam mendayagunakan, namun justru menjadi beban perawatan dan operasional.

Melalui keberadaan dan usaha yang dijalankan oleh PT. Pos Properti Indonesia, aset/properti tersebut dapat dijadikan sebagai profit generator sehingga PT. Pos Properti Indonesia bisa memberikan kontribusi profit terbesar di lingkungan PT. Pos Indonesia (Persero).

 

Logo dan Arti

 

posproperti-logo

 

  • Pos Properti merupakan tagline Properti sebagai milik (anak Perusahaan) PT Pos Indonesia.
  • Square ditengah menjadi simbol suatu konsep aset properti yang stabil dan mandiri dalam tiga dimensional yang unity.
  • Warna Orange dengan gradasi mencerminkan identitas Pos dengan futuristik desain yang mencerminkan modern, terbuka, dan adaftif.

 

Visi

 “Menjadi Perusahaan Pengembang dan Pengelola Aset Properti yang Profesional, Handal dan Mandiri”.

 

Misi

  • Menyusun dan Menetapkan Strategi Jangka Panjang dalam mengoptimalkan produktivitas aset properti.
  • Menyiapkan Sumber Daya Manusia yang Handal dan Profesional.
  • Menjaga Kualitas Layanan dan Operasi Pengelolaan Properti dengan Prinsip Efektif dan Efisien guna mewujudkan Layanan dan Operasi Properti yang Excellent.
  • Menjaga dan Meningkatkan Tingkat Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Properti.
  • Memberikan Keuntungan yang Maksimal Kepada pemilik aset.

 

 

 

PT. Pos Properti Indonesia telah mempersiapkan diri sebagai pelaku bisnis di sektor properti dan konstruksidengan bidang usaha :

  1. Jasa Agen Properti, Jasa Pengelolaan dan Penyewaan Gedung Perkantoran, Taman Hiburan / Rekreasi dan Kawasan Berikat.
  2. Jasa Pengelolaan dan Pengusaha Properti meliputi Jasa Pengelolaan Tanah dan Bangunan, Jasa Pengembang, Jasa Konstruksi / Sipil Gedung, Jalan dan bangunan lainnya, Mekanikal dan Elektrikal.
  3. Jasa Konsultasi Manajemen Properti meliputi Manajemen Gedung Perkantoran, Apartemen, Hotel, Mall, Rumah Sakit, Ruko dan lain-lain.
  4. Jasa Penyewaan Ruangan dan MICE (Meeting, Incentive, Conference,. Exhibition), penyewaan ruang perkantoran, dan ruang usaha perdagangan.
  5. Jasa Rekayasa (Engineering) dan Konsultan Bidang Pekerjaan Umum / Sipil, Arsitektur dan Design.
  6. Jasa Konsultasi Bidang Manajemen Operasi dan Pemeliharaan Properti.
  7. Jasa Keselamatan Kerja, Keamanan dan Kebersihan  meliputi Jasa Penyediaan Personil Satuan Pengamanan (Satpam) serta Petugas Kebersihan (Cleaning Service).

 

 

 

Sri Wikani

Ir. Sri Wikani
Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia

Mengawali karir di PT Pos Indonesia (Persero) pada tahun 1992, ditempatkan pertama kali sebagai manajer di Kantorpos Padang. Pada tahun 1993, mulai berkarir di bidang Bangunan dan Properti yang menangani gedung-gedung PT Pos Indonesia (Persero) I seluruh Indonesia hal ini sejalan dengan kompetensinya sebagai lulusan Sarjana Teknik Sipil Universitas Diponegoro Semarang. Sebelum melanjutkan karir di PT Pos Properti Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), posisi terakhir sebaga Vice President Procurement / VP Pengadaan. Beberapa kursus dan pelatihan yang pernah diikuti guna menunjang karir antara lain Suskapim III, Latpim I. Sertifikasi keahlian antara lain : Quality Assurance Bidang Permukiman dan Gedung, Kebijakan Baru di Bidang Pertanahan, Manajemen Properti, Manajemen Persediaan, Pengendalian persediaan Sistem Distribusi, Teknik Forecasting, Pelatihan Konservasi Energi Sektor Bangunan dan Legalitas Sertifikat Hak Kepemilikan Atas Tanah Pasca Otonomi Daerah

Saat ini dipercaya untuk menjalankan roda perusahaan yaitu PT Pos Properti Indonesia sebagai Direktur Utama. Hal ini sejalan dengan kompetensi yang dimiliki di bidang Teknik Sipil yang memang sejalan dengan arah bisnis pengembangan Properti.

 

Akhmad Rizani
Akhmad Rizani, SE
Direktur Keuangan dan Umum PT Pos Properti Indonesia

Sebelum menjadi Direktur Keuangan dan Umum PT Pos Properti Indonesia, beliau meniti karir di PT Pos Indonesia (Persero) sejak tahun 1985, melalui Program Pendidikan kedinasan yaitu Pendidikan Tinggi Pos pada tahun 1985, yang kemudian dilanjutkan dengan Pendidikan Tinggi Lanjutan yang bekerjasama dengan Universitas Terbuka pada tahun 1992.

Sebelum melanjutkan karir di PT Pos Properti Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), cukup banyak pengalaman berkarir, dimulai sejak penempatan pertama di Tanjung Redeb, kemudian beberapa kali mutasi ke beberapa jabatan, sampai pada saat sebelum mendapatkan amanah sebagai Direktur Keuangan dan Umum, menjabat sebagai Manajer Pengelolaan Lokasi, pada Divisi Treasury. Berbagai jenis pelatihan dan kursus telah diikuti antara lain kursus kepemimpinan (Suskapim) dan juga pelatihan keahlian seperti Pasar Modal, Valuation dan Risk Management.

 

 

 

 

 Setyo Riyanto


Dr. Setyo Riyanto, SE, MM
Komisaris PT. Pos Properti Indonesia

Saat ini menjabat sebagai Direktur Ritel dan Properti PT Pos Indonesia (Persero).
Pertama berkarir di PT Pos Indonesia (Persero) diawali pada tahun 1985, setelah menyelesaikan pendidikan kedinasan Pedidikan Tinggi Pos, yang diselenggarakan oleh Perum Pos dan Giro. Selepas pendidikan, mulai aktif bekerja dengan ditempatkannya pertama kali di Kantorpos Pekanbaru.

Pada kesempatan berikutnya beliau melanjutkan studi ke jenjang Pendidikan Lanjutan yang juga diselenggarakan oleh Perusahaan yang bekerjasama dengan Universitas Terbuka.

Pada tahun 1993 menyelesaikan studi Magister Manajemen di Universitas Gajah Mada di Yogyakarta, yang dilanjutkan dengan pendidikan Program Doktoral di Universitas Padjajaran pada tahun 2002.

Selama berkarir di PT Pos Indonesia (Persero) beberapa jabatan penting yang pernah dijabat antara lain sebagai Kepala Proyek Optimalisasi Pusat Pelatihan, Kepala Bidang Pelatihan dan Bina Program, Direktur PT Primayasa Eduka, Ketua Yayasan Pedidikan Poltekpos, Kepala Joint Operation Body Pos Logistik. Pada tahun 2009, dilantik sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis. Dengan adanya perubahan organisasi pada tahun 2012, dilantik menjadi Direktur Ritel dan Properti hingga saat ini.

Selain aktif di perusahaan, juga aktif mengabdikan diri di bidang pendidikan sebagai dosen pasca sarjana maupun program doktoral di Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Trisakti, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Lembaga Administrasi Negara, juga mengajar di Sekolah Staff dan Pimpinan Administrasi Tinggi POLRI.

 

 

 

 

Hotel
Jasa Agen Properti, Jasa Pengelolaan dan Penyewaan Gedung Perkantoran, Taman Hiburan/Rekreasi dan Kawasan Berikat

Jasa Agen Properti, memposisikan PT Pos Properti sebagai perantara / atau sebagai brokerage untuk memfasilitasi pemilik asset dalam proses penjualannya

 


Graha Pos Indonesia
Jasa Pengelolaan dan Pengusaha Properti

Meliputi Jasa Pengelolaan Tanah dan Bangunan, Jasa Pengembang, Jasa Konstruksi/Sipil Gedung, Jalan dan bangunan lainnya, Mekanikal dan Elektrikal.

Didukung dengan tenaga ahli di bidangnya PT Pos Properti mempunyai kompetensi dalam melaksanaan pekerjaan-pekerjaan konstruksi dan juga sebagai pengembang perumahan.

 


Office
Jasa Konsultasi Manajemen Properti

Meliputi Manajemen Gedung Perkantoran, Apartemen, Hotel, Mall, Rumah Sakit, Ruko dan lain-lain.

PT Pos Properti juga memberikan jasa layanan pengelolaan gedung sebagai Building Management untuk memberikan solusi terhadap kebutuhan office maupung meeting.

 


Exhibition
Jasa Penyewaan Ruangan dan MICE (Meeting, Intensive, Conference, Exhibition), penyewaan ruang perkantoran, dan ruang usaha perdagangan

Untuk kegiatan meeting, seminar maupun workshop, PT Pos Properti memiliki fasilitas ruangan yang representative di Graha Pos Indonesia , Jl. Banda No. 30 Bandung, untuk memudahkan para pelaku bisnis maupun pemerintahan dalam melaksanakan event.

 


Cikutra
Jasa Rekayasa (engineering) dan Konsultan Bidang Pekerjaan Umum/Sipil, Arsitektur dan Design

Konsep “Design and Build” menjadi salah satu keunggulan PT Pos Properti, dimana kami siap untuk memberikan solusi dan sekaligus sebagai konsultan.

 


c-lobi
Jasa Konsultasi Bidang Manajemen Operasi dan Pemeliharaan Properti

Salah satu bidang keahlian yang dimiliki PT Pos Properti adalah kemampuan untuk memberikan konsultasi bidang Manajemen Operasi dan Pemeliharaan Properti.

 


c-security
Jasa Keamanan dan Kebersihan

Meliputi Jasa Penyediaan Personil Satuan Pengamanan (Satpam) serta Petugas Kebersihan (Cleaning Service).

Selain bidang properti, PT Pos Properti juga memiliki kemampuan untuk memberikan layanan jasa keselamatan kerja, keamanan dan kebersihan.

 

 

 

 

PT. POS PROPERTI INDONESIA
Graha Pos Indonesia, Lantai 8, Blok A
Jl. Banda No. 30 Bandung 40115
Jawa Barat - Indonesia

Tel.  (022) 4212515, (022) 4218996
Fax.  (022) 4261569
Email  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Good Corporate Governance

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

A. PENDAHULUAN

Salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja suatu perusahaan/organisasi adalah dengan cara menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Penerapan Good Corporate Governance (GCG) merupakan pedoman bagi Komisaris dan Direksi dalam membuat keputusan dan menjalankan tindakan dengan dilandasi moral yang tinggi, kepatuhan kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta kesadaran akan adanya tanggung jawab sosial perseroan terhadap pihak yang berkepentingan (stakeholders) secara konsisten.

Maksud dan tujuan penerapan Good Corporate Governance di Perusahaan adalah sebagai berikut:

  1. Memaksimalkan nilai Perusahaan dengan cara meningkatkan prinsip keterbukaan, akuntabilitas, dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan adil agar Perusahaan memiliki daya saing yang kuat, baik secara nasional maupun internasional.
  2. Mendorong pengelolaan Perusahaan secara profesional, transparan dan efisien, serta memberdayakan fungsi dan meningkatkan kemandirian.
  3. Mendorong agar manajemen Perusahaan dalam membuat keputusan dan menjalankan tindakan dilandasi nilai moral yang tinggi dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta kesadaran akan adanya tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap stakeholders maupun kelestarian lingkungan di sekitar Perusahaa.
  4. Meningkatkan kontribusi Perusahaan dalam perekonomian nasional.
  5. Meningkatkan nilai investasi dan kekayaan Perusahaan.

Visi, Misi dan Moto

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

V I S I

Menjadi Perusahaan pos terpercaya

M I S I

  • Berkomitmen kepada pelanggan untuk menyediakan layanan yang selalu tepat waktu dan nilai terbaik
  • Berkomitmen kepada karyawan untuk memberikan iklim kerja yang aman, nyaman dan menghargai kontribusi
  • Berkomitmen kepada pemegang saham untuk memberikan hasil usaha yang menguntungkan dan terus bertumbuh
  • Berkomitmen untuk berkontribusi positif kepada masyarakat
  • Berkomitmen untuk berperilaku transparan dan terpercaya kepada seluruh pemangku kepentingan

KREDO

Terus Bergerak Maju (Move On)

 Move On dijabarkan dalam :

  1. Vision : to be a trusted postal services company
  2. Action : Operational effectiveness, cost efficiency, overwhelming challenge, & increase revenue
  3. Passion : Champion Postal Company in the Region
  4. Collaboration : Merger & acquisition

 

Sejarah PT Pos Indonesia (Persero)

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, Kantorpos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.

Setelah Kantorpos Batavia didirikan, maka empat tahun kemudian didirikan Kantorpos Semarang untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. Rute perjalanan pos kala itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Satuan Pengawasan Intern (SPI)

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

Visi

Menjadi penilai profesional bagi kepentingan manajemen dalam mencapai tujuan perusahaan

Misi

Membantu manajemen melalui kegiatan penilaian aktivitas perusahaan yang obyektif dan tidak memihak, memberikan pelaporan secara lengkap, akurat dan tepat waktu sebagai informasi kepada manajemen serta mengoptimalkan peran Compliance, Catalyst, Consultant, Competence dan Colleague.]

Direksi

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

 Direksi PT Pos Indonesia (Persero)

Direktur Utama - Budi Setiawan

Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan - Budhi Setyawan

Direktur Ritel dan Properti - GNP Sugiarta Yasa

Direktur Keuangan - Poernomo

Direktur SDM dan Umum - Febriyanto

Direktur Surat dan Paket - Agus Fatkhurohman Handoyo

Direksi (3)

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

 Direksi PT Pos Indonesia (Persero)

Keterangan foto : (duduk) Direktur Utama - Budi Setiawan (berdiri dari kiri ke kanan) Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan - Budhi Setyawan, Direktur Ritel dan Properti (Setyo Riyanto), Direktur Keuangan - Tavip Parawansa, Direktur SDM dan Umum - Entis Sutisna, Direktur Surat dan Paket - Ismanto


 Budi Setiawan adalah lulusan Master Of Applied Finance University Of Western Sydney Australia pada tahun 1998. Beberapa jabatan yang pernah menjadi tanggung jawabnya sebelum diangkat sebagai Direktur Utama adalah Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan, Senior Vice President Jasa Keuangan, Senior Vice President Treasury di PT Pos Indonesia. Budi Setiawan juga pernah menjadi anggota Dewan Pengawas Dana Pensiun Pos Indonesia serta Komisaris pada PT Bhakti Wasantara Net. Budi sempat bertugas sebagai Ketua Komite Kerja Bidang Keuangan Komite Penyehatan Pos Indonesia, Ketua Tim Kajian Bersama Strategis Perusahaan, Ketua Komite Kerja Bidang Jasa Keuangan, dan Komite Penyehatan Perusahaan. Pria kelahiran Magelang tahun 1963 ini mendapatkan beasiswa dari Pemerintah Australia (Ausaid Program) untuk Post graduate Program pada tahun 1997 serta mendapatkan penugasan khusus International Postal Service di Bangkok Thailand.

 Tavip Parawansa sebelum menjabat Direktur Keuangan Pos Indonesia adalah Risk Manajemen Credit Officer pada Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dan Direktur Utama pada PT Mentari Multimedia (M2V) serta Dewan Komisaris pada PT Mentari Multimedia (M2V). Pria kelahiran Jakarta tahun 1964, berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi Manajemen dari Universitas Krinadwipayana. Tavip Parawansa telah mengikuti beberapa training di bidang perbankan antara lain: BII Management Developing Program, Brand Positioning & Direct Marketing di Bangkok, Bank Marketing Management Program, Super Service Exellence, Risk Management Guidelines for Indonesian Banking, dan Thomas International Assessment Training.

Entis Sutisna sebelum menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum adalah Kepala Wilayah Usaha Pos Regional Jabodetabek dan Banten serta Kepala Pusat Perencanaan dan Transformasi Perusahaan. Penerima Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia tersebut terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Tinggi Pos Lanjutan tahun 1993 dan meraih gelar MM Bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tahun 1994. Pernah mengikuti beberapa pelatihan bidang perposan dan Postal Management Course di Bangkok. Penugasan khusus yang pernah dilakukan, antara lain mengikuti Direct Mail 97 Exhibition di Singapura hingga Studi Strategis Luar Negeri Lemhannas Republik Indonesia di Jerman. Pria kelahiran Batujajar, tahun 1960 Mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia.

Ismanto lahir di Jua-Jua, Sumatera Selatan tahun 1963, sebelum menjabat sebagai Direktur Surat dan Paket adalah Kepala Wilayah Usaha Pos Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pria lulusan S2 Manajemen pada Sekolah Tinggi Manajemen Bandung ini pernah menjabat Sekretaris pada Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia. Penugasan khusus yang pernah dilakukannya antara lain: Kunjungan program MM STMB di Singapura dan Malaysia, Organization Transformation di Jakarta, Implementation of Train post di Bangkok dan Project Body of Knowledge di Bandung.

 Setyo Riyanto meraih Doktor Pemasaran dari Universitas Padjadjaran Bandung pada 2002. Sebelum terpilih menjadi Direktur Ritel dan Properti, ia pernah menjadi Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia dan Direktur PT Prima Yasa Eduka. Pria kelahiran Jakarta tahun 1962 adalah anggota peneliti pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Bisnis serta Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Padjadjaran. Beberapa jabatan di Pos Indonesia yang pernah menjadi tanggung-jawabnya adalah sebagai Fungsional Perusahaan Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Proyek Restrukturisasi Perusahaan, Fungsional Perusahaan Bidang Penerapan Manajemen Mutu Terpadu, Fungsional Perusahaan Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia, Koordinator Tim Implementasi Penyempurnaan Organisasi, Kepala Proyek Optimalisasi Kapasitas Pusat Pelatihan dan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bisnis serta tugas belajar pada Pendidikan Tinggi Pos Indonesia serta MM pada Universitas Gadjah Mada. Jabatan organisasi profesi yang pernah disandangnya adalah sebagai Director Professional Certification, Indonesia Marketing Association, Chapter Jawa Barat.

Budhi Setyawan sebelum menduduki jabatan sebagai Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan, sejak bergabung dengan PT Pos Indonesia (Persero) berkarir di bidang teknologi, terakhir menjabat SVP Teknologi Informasi. Pria kelahiran Nganjuk tahun 1974 ini menamatkan pendidikan tahun 1997 sebagai Lulusan Terbaik di Informatics Engineering (Industrial Engineering) STT Telkom, Bandung (Bachelor’s Degree). Dilanjutkan pendidikan di ITB Postgraduate Program Department of Industrial Management and Engineering. Selanjutnya pada tahun 2010 menamatkan pendidikan Ph.D. di Technology Management, Economic, and Policy Program Seoul National University, South Korea. Beberapa konferensi yang pernah diikuti dan publikasinya antara lain : Indonesia: International TEMEP Conference, 2011, The future of contingent product of mobile services: Case of Indonesia. e-Indonesia Initiative, 2008, The diffusion of Mobile and Internet Services in Indonesia. Singapore: E-Smart World, 2011, Indonesian Postal Services Modernization: Towards The New Era of Postal BusinessTunisia: ICT4All, 2009, M-Government Strategy: Case of Indonesia.   Vietnam: ICT Strategy, 2007, Indonesian ICT Development Strategy: Case of Telecenter in Indonesia.

Dewan Komisaris

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

 

 

DEWAN KOMISARIS PT POS INDONESIA (PERSERO)

Keterangan foto dari kiri ke kanan : Karyono Supomo, Noor Ida Khomsiyati, Basuki Yusuf Iskandar, Bobby Hamzar Rafinus, Deddy Syarif Usman, Bambang Widianto

 

Dewan Komisaris (3)

Written by Super User on . Posted in Profil Perusahaan

 

 

DEWAN KOMISARIS PT POS INDONESIA (PERSERO)

Keterangan foto dari kiri ke kanan : Karyono Supomo, Noor Ida Khomsiyati, Basuki Yusuf Iskandar, Bobby Hamzar Rafinus, Deddy Syarif Usman, Bambang Widianto