Upacara Bendera Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia

Kerja Kita Prestasi Bangsa

Bandung, 17 Agustus 2018 – Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) menyelenggarakan upacara bendera bertempat di Gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Jl. Cilaki No.73 Bandung.

Upacara diikuti seluruh Direktorat yang ada di Kantor Pusat, Anak Perusahaan dan Badan Afiliasi Perusahaan. Hadir juga dalam kesempatan upacara tersebut para Pensiunan Pos Indonesia dan Veteran Perjuangan Kemerdekaan yang tergabung dalam KVK Postel LVRI. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Direktur Sumber Daya Manusia, Agus F Handoyo.

Upacara Bendera Memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia bertempat di Kantor Pusat PT Pos Indonesia Jalan Cilaki No.73 Bandung

Tepat pukul 07.00 WIB Upacara Bendera dimulai, dengan Tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Didahului dengan menaikkan Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera diiringi Korp Musik Nawala Pos Indonesia.

Dalam sambutan Direktur Utama yang dibacakan oleh Pembina Upacara Direktur Sumber Daya Manusia Agus F Handoyo, “Hari Kemerdekaan ini diperingati sebagai momentum perjuangan ‘Heroik’ dari para pendahulu negeri ini”. “Wajib bagi kita untuk memanjatkan doa dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena telah menjaga Negara dan Bangsa ini sampai dengan perjalanan kemerdekaan ke-73”.

Dalam sambutan lainnya, mengutip bagaimana perjuangan seorang Muhammad Zohri yang menjadi juara lari Dunia 100 meter pada tanggal 11 Juli 2018 di Tampere – Finlandia. Di tengah keterbatasan yang dimiliki, Zohri bisa dijadikan sebagai figure bagi seluruh Insan Pos dimanapun berada, untuk memberikan perjuangan yang sama. Sehingga dapat memberikan prestasi bagi bangsa melalui kemajuan perusahaan tercinta, perusahaan yang menjadi ladang hidup dan mencari nafkah bagi seluruh keluarga Pos Indonesia.

Selesai upacara diadakan acara ramah tamah dengan para pensiunan dan juga anggota KVK Postel LVRI yang hadir dalam upacara tersebut.