Usung Tema September Ceria – Cinta Merah Putih Pos Indonesia dan ASABRI Gelar Gowes Bareng

Jakarta, 29 September 2018 – PT Pos Indonesia (Persero) dan ASABRI selenggarakan gowes yang diiikuti oleh jajaran Direksi Pos Indonesia,  Direksi Asabri, dan mitra ASABRI dengan total peserta 250 orang. Gowes dilaksanakan di kawasan Museum Pos Indonesia TMII dengan route mengelilingi kawasan TMII dengan jarak kurang lebih 6 km.

Kegiatan yang mengusung tema September Ceria – Cinta Merah Putih ini merupakan kerjasama Pos Indonesia – ASABRI yang dimaksudkan untuk menjalin silaturrohim antara ASABRI dengan seluruh mitra ASABRI yang menyelenggarakan layanan pembayaran pensiun bagi pensiunan TNI, Polri dan sekaligus sebagai ajang refreshing sambil berolah raga. Gowes didahului dengan kegiatan senam aerobic bersama, dan selanjutnya dilakukan pelepasan peserta dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan Ihwan Sutardiyanta dan Direktur Utama ASABRI Sonny Widjaja .

Pos Indonesia sebagai mitra strategik ASABRI dalam melayani pembayaran uang pensiun bagi pensiunan TNI dan Polri yang sejak lama telah membangun kerjasama sebagai wujud siinergi kedua BUMN. Pos Indonesia berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pensiunan, dengan mendedikasikan seluruh outlet Kantor Pos dari Sabang sampai Merauke sebanyak lebih 4.800 outlet melayani pensiunan ASABRI dengan baik.

“Saat ini Pos Indonesia melayani sebanyak 178.000 pensiunan ASABRI. Pos Indonesia berkomitmen senantiasa terus meningkatkan kualitas layanan kepada pensiunan, dengan melakukan penataan loket tempat pembayaran, penyediaan kredit pensiunan yang bekerjasama dengan perbankan maupun koperasi.” ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardianta.

Untuk menyemarakan kegiatan ini kepada peserta disuguhkan musik sambil joged bersama diselingi dengan pembagian doorprize.