Transformation Programs
Pos Indonesia has to Accelerate Transformation in The Next 5 Years

Business Transformation
"LOOSER to WINNER"
- Courier: Platform Based Services
- Logistik: 4th PL Services
- Fintech: Financial Inclusion Services
(Billing, Cash-ing, Lending, Remittance, Saving)

Product & Channel Transformation
"PHYSICAL to DIGITAL"
- Digital Services
- Focus on Customer Experience
- Industry Segmented based Channel

Process Transformation
"MANUAL to AUTOMATION"
- Digitalization Internal Process
- Lean Operation
- Service Excellent

Tech Transformation
"MACHINE to SERVICES"
- IAAS (Infrastructure)
- PAAS (Platform)
- SAAS (Software)

HR Transformation
"RESOURCE to CAPITAL"
- Digital Talent
- Pay for Performance
- Talent Pool Management

Organization Transformation
"COST to COMMERCE"
- Agile Organization
- OKR (Objective Key Result) measurement
- Experience Based Tour of Duty

Culture Transformation
"BEHAVIOUR to CHARACTER"
- Socialization and activation AKHLAK
- Culture Entropy Measurement
- C2C (From Culture to Commerce)
Program Kami
Mudik Untung Pake Pospay
Hari gini belum dapet tiket mudik? Duh..jangan sampe kehabisan! Sekarang sampai tanggal 20 Maret 2023, Pospay lagi bagiin 1.000 Poin Pospay untuk kamu yang lakukan pembayaran tiket KAI pakai Pospay. Yuk ah buruan booking tiket keretanya & bayar di Pospay! Pospay #emangpalingngertikamu #Pospay #KantorPos #BUMNuntukIndonesia #PosIndonesiaSelengkapnya
Kabar Dari Pos
Artikel
Percepat Pengiriman Hasil Laut, PT Pos Logistik Indonesia Realisasikan Ecosystem Direct Trading
18/03/2023
PT Pos Indonesia (Persero) Melalui Anak usahanya PT Pos Logistik Indonesia baru saja mengirimkan beragam jenis ikan hidup dari Luwuk diantaranya adalah Ikan Kerapu, Kepiting Bakau, Lobster dan beberapa jenis ikan lainnya. Dengan memanfaatkan Ekosistem Direct Trading yang telah diresmikan bersama oleh Pos Indonesia Grup dan Lion Air Grup beberapa waktu lalu, sehingga dapat memudahkan pengiriman berbagai jenis ikan ini ke berbagai daerah di seluruh indoArtikel Lain