Pos Indonesia Menjalin Kerja Sama Dengan KPU RI Tentang Pendistribusian Logistik Pemilu

Public Relations, 17/03/2022

Pos Indonesia Menjalin Kerja Sama Dengan KPU RI Tentang Pendistribusian Logistik Pemilu

PT Pos Indonesia (Persero) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama bertempat di Gedung KPU Pusat Jakarta, Kamis(17/3/2022).

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua KPU RI Ilham Saputra dan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi.

Dalam sambutannya Ketua KPU RI Ilham Saputra mengatakan kerjasama dengan Pos Indonesia karena berdasarkan pengalaman, Pos Indonesia berhasil mendistribusikan logistik di beberapa Pemilu terdahulu. 

"Selain itu Pos Indonesia juga memiliki jaringan yang luas hingga pelosok Nusantara, khususnya di daerah 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal)," tegas Ilham.

Sementara itu Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad  Djoemadi menyampaikan rasa bangga dan terhormat karena dipercaya oleh KPU.

"Kami siap setiap saat dalam mendukung distribusi logistik Pemilu. Apalagi sistem logistik kami sudah menggunakan platform digital baik tracing, tracking, bahkan geo tagging," imbuh Faizal.