Facilitating Online Businesses, Pos Indonesia Launches Q-Comm Service

Public Relations, 06/11/2019

Facilitating Online Businesses, Pos Indonesia Launches Q-Comm Service

Bandung, 6 November 2019Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat dalam mengakses layanan pos dengan mudah, kapan saja dan dimana saja serta pertumbuh industri e-commerce di Tanah Air yang semakin berkembang menyebabkan dampak ekonomi yang cukup besar.

Bagi para pelaku bisnis e-commerce, aspek kecepatan, keamanan, fitur Cash On Delivery (COD) dan kepraktisan pengiriman barang jadi bagian penting dari kesuksesan usaha. Memahami kebutuhan itu Pos Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis online dengan meluncurkan layanan Q-COMM.

Q-COMM adalah layanan pengiriman paket antar kota dalam Jawa dengan tingkat berat pengiriman hingga 5.000 gram, dengan waktu tempuh pengiriman maksimal 2 (dua) hari sejak pelanggan mengirimkan di loket. Para pelaku e-commerce dapat mengirimkan di seluruh  Kantor  Pos maupun Agenpos dalam  Jawa. Juga dilengkapi dengan layanan  pickup service oleh O-Ranger dengan cara menghubungi call center 1500 261.

Tidak hanya itu, layanan Q-COMM ini memiliki nilai plus lainnya antara lain pengiriman paket bebas antri dengan menggunakan aplikasi Quick Online Booking (QOB) yang dapat dilakukan melaui website www.posindonesia.co.id, layanan Cash On Delivery (COD Ritel) yang dapat memberikan rasa aman, fasilitas kemasan plastik, pembayaran tunai atau Cashless. Para pelaku e Commerce dilengkapi dengan aplikasi PosGiro mobile untuk pengaturan layanan keuangannya. Aplikasi PosGiro Mobile dapat diunduh di Play Store.