PESTA 2022, Pospay Seru Sambut Tahun 2022

PESTA 2022, Pospay Seru Sambut Tahun 2022

Meskipun baru berjalan kurang dari satu tahun, Pospay, inovasi layanan digital milik Pos Indonesia telah berhasil menggaet lebih dari 1,5 juta pengguna di akhir tahun 2021, baik dari platform berbasis android maupun iOS. Pencapaian luar biasa bagi aplikasi layanan keuangan digital yang belum lama diperkenalkan ke masyarakat luas. Prestasi yang ditorehkan dikuatkan dengan perolehan penghargaan dari ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2021. Pospay berhasil meraih predikat Silver untuk Brand Strategy, predikat Gold untuk Digital Branding, serta predikat Gold untuk The Best CMO BUMN Branding and Marketing Creative dari perhelatan yang diselenggarakan pada 15 Desember 2021 di Jakarta.

 

Bukan hanya sekedar latah, penghargaan yang diraih menjadi bukti keseriusan Pos Indonesia melalui Pospay untuk ikut serta menggeluti dunia layanan digital keuangan yang terus berkembang saat ini. Penghargaan yang telah dicapai mendorong Pospay untuk memberikan ucapan terima kasih kepada para pengguna Pospay yang telah memberikan dukungan, dengan mengadakan program loyalty customer. Bertajuk “GEMPITA -- Gemilang Pospay Akhir Tahun”, menjadi program loyalty customer pertama yang digelar Pospay pada penghujung tahun 2021. Total seratus juta rupiah, dibagikan kepada 96 pelanggan Pospay dengan transaksi terbanyak setiap harinya.  

 

Tampak belum cukup ungkapan terima kasih Pospay kepada pengguna setianya, Pospay kembali memberikan kejutan bagi pengguna Pospay dibarengi dengan peringatan menyambut tahun baru 2022. Kesan meriah dan ramai ingin ditonjolkan dalam program loyalty customer ini, sehingga tema “PESTA 2022 -- Pospay Seru Sambut Tahun 2022” diusung sebagai program terbaru Pospay untuk mengawali tahun 2022.

 

Seperti halnya GEMPITA 2021 yang diperuntukkan bagi mereka yang melakukan transaksi terbanyak dengan menggunakan Pospay setiap harinya, PESTA 2022 juga akan memberikan saldo Pospay sebesar satu juta rupiah bagi masing-masing pemenang, dengan beberapa ketentuan berikut:

 

  1. Pengguna melakukan transaksi minimal 5 transaksi per hari, dimana transaksi yang dimaksud tidak termasuk memperhitungkan tarik tunai, transfer ke sesama Pospay, dan top up saldo Pospay,
  2. Pengguna turut serta dalam mengikuti Instagram @pospay_official,
  3. Pengguna mengunggah tangkapan layar dari transaksi yang dilakukan melalui Pospay ke Instagram pengguna,
  4. Pengguna juga diharuskan untuk menandai (tag) tiga teman mereka dalam unggahan yang ditampilkan
  5. Apabila ditemukan anomaly transaksi selama masa periode program PESTA 2022, Tim Pospay memiliki wewenang untuk tidak memenangkan pengguna tersebut.

 

Sebuah pesta tentu akan lebih ramai dan seru jika yang hadir di dalamnya tidak hanya segelintir orang saja. Begitu pula PESTA 2022 yang diselenggarakan oleh Pospay, dibuat agar lebih banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam program yang menggembirakan ini. Saldo senilai dua ratus juta rupiah, siap untuk diberikan kepada pelanggan setia Pospay. Bagaimana? Tidak ada ruginya bukan untuk terus menggunakan Pospay dalam keseharian? Pospay #emangpalingngertikamu.