Berita Terkini Pos Indonesia



Diskon Hari Belanja Online Nasional 12.12 udah hadir lagi, nih!!

Kirim paket untuk layanan Pos Kilat Khusus Diskon hingga 70% dan berlaku khusus pada tanggal 12 Desember 2021, ditambah lagi untuk yang transaksi melalui PosAja! Akan kami bagikan sebanyak 100 Voucher pengiriman sampai dengan akhir desember 2021 khusus untuk jenis order pick-up by oranger. Klik di sini untuk tau jaringan/rute beserta besaran diskonnya Jangan lupa download aplikasi PosAja! Karena banyak banget nih fitur yang bisa kalian nikmatin, mulai dari Pos Intans Plus (layanan maksimal

Baca selengkapnya

Jelang Akhir Tahun, Pospay Kembali Beri Bonus

Jakarta, 9 Desember 2021 -- Setelah sukses meraih satu juta pelanggan hanya dalam kurun waktu tiga bulan, Pospay sebagai platform pembayaran digital terbaru keluaran PT. Pos Indonesia (Persero) dengan berbagai macam fitur layanan keuangan, kembali menghadirkan program baru dengan target 1,5 juta pengguna baru. Jika sebelumnya Pospay memberikan bonus voucher sepuluh ribu rupiah bagi pengguna baru, maka kali ini Pospay memberikan promo yang lebih menarik menjelang akhir tahun 2021 ini.

Baca selengkapnya

DISKON ONGKIR Di HARI PAHLAWAN

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Pos Indonesia pengen jadi pahlawan buat yang mau kirim paket ke seluruh Indonesia nih!  Program Diskon untuk Produk Pos Kilat Khusus yang ditransaksikan melalui Aplikasi Pos Aja, Loket Kantorpos dan Agenpos. Dapatkan diskon sampai dengan 50%, untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Klik di sini untuk tau jaringan/rute beserta besaran diskonnya Jangan lupa download aplikasi PosAja! Karena banyak banget nih fitur yang

Baca selengkapnya