Berita Terkini Pos Indonesia



Bidik Pasar Millenial, Pos Indonesia Hadirkan Agen MyPos di Seluruh Indonesia

16/02/2022

Nomor : 02/CorComm/0122   Surabaya, 16 Januari 2022 - Seiring dengan pengembangan usaha dari PT Pos Indonesia (Persero) yang hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia dan selaras dengan transformasi layanan secara kekinian dan menarik untuk kaum millenial, PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Makmur Bersama Sejahtera (MBS) menghadirkan Layanan Agen MyPos secara B2B (Business to Bussiness) di seluruh Indonesia. Layanan MyPos tersebut yang difokuskan untuk mengga

Baca selengkapnya

Kembangkan Prangko Digital, Kominfo Jaring Masukan Ekosistem Pos

27/01/2022

Jakarta Pusat, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika mendorong pengembangan prangko digital di Indonesia.  Plt. Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Ismail menyatakan pengembangan itu menjadi keharusan akibat proses digitalisasi yang berlangsung di semua sektor kehidupan. “Kehadiran perangko digital mungkin tidak terlaksana karena banyak sekali kemudahan dan sudah dimunculkan di beberapa negara lain yang sudah maju,” ujarn

Baca selengkapnya

Pos Indonesia Beri Penghargaan O-Ranger Mobile dan Agenpos Terbaik di Jakarta

31/12/2021

Nomor: 50/PR/1221 Jakarta, 31 Desember 2021 - Menutup tahun 2021, PT Pos Indonesia memberikan penghargaan kepada para O-Ranger Mobile dan Agen Pos terbaik secara nasional. O-Ranger adalah tim atau jaringan petugas PT Pos Indonesia yang berperan untuk menjemput dan mengirimkan paketpos atau barang secara langsung dari para pelaku usaha di seluruh Indonesia. “Secara keseluruhan, penghargaan kami serahkan kepada lebih dari 100 O-Ranger Mobile terbaik yang meraih omzet tertinggi sepanjang 2

Baca selengkapnya