Sejarah Pos
Visi, Misi, Objektif Strategis dan Budaya Perusahaan
Good Corporate Governance
Program Kemitraan dan Bina Lingkungan
Risk & Compliance
Komisaris
Satuan Pengawasan Internal
Badan afiliasi
Direksi
Serikat Pekerja
Anak perusahaan
Struktur Organisasi
Kantor Regional
Universal Postal Union
TUJUAN PERUSAHAAN
Membangun bangsa yang lebih berdaya saing dan sejahtera
Building nation to be more competitive and prosperous
V I S I
Menjadi Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, Logistik dan Keuangan Paling Kompetitif
To be the most competitive postal operator, courier, logistics and financial services provider
M I S I
Bertindak Efektif untuk Mencapai Performance Terbaik.
We act effectively for ultimate performance.
PERSYARATAN UTAMA
Untuk mewujudkan Visi dan Misi. Persyaratan utama (key words) yang perlu dilakukan adalah:
OBJEKTIF STRATEGIS
Objektif Strategis Perusahaan dibagi ke dalam Objektif Strategis "Primary" dan Objektif Strategis "Secondary" sebagai berikut:
Primary : "Top 25 Global Operator in UPU Rank"
Secondary : "Top 3 Dometics E-Commerce Courier Provider"
BUDAYA PERUSAHAAN
Nilai-nilai Utama Budaya Perusahaan dirumuskan dalam akronim AKHLAK
Nilai - nilai Utama AKHLAK adalah sebagai berikut:
Nilai-nilai Utama Budaya Akhlak Perusahaan AKHLAK mengandung pesan dan semangat (slogan) :
"Kami bekerja secara Amanah dan Kompeten, dengan membangun hubungan yang Harmonis dan sikap Loyal, menjalankan bisnis secara Adaftif, serta mengembangkan kerja sama Kolaboratif".