Unduh Berita

Logo 272 Tahun Pos Indonesia

Untuk mengunduh logo 272 Tahun Pos Indonesia, klik di sini.

Logo PT Pos Indonesia (Persero)

Untuk mengunduh logo PT Pos Indonesia (Persero), klik di sini.

Logo PT Pos Indonesia (Persero)

  1. Simbol Burung Merpati dalam posisi terbang dengan pandangan lurus ke depan, lima garis sayap yang berbentuk garis-garis kecepatan, memiliki arti/makna bahwa Perusahaan dalam menjalankan usahanya mengutamakan pada kecepatan, ketepatan dan terpercaya.
  2. Simbol Bola Dunia melambangkan peran Perusahaan sebagai penyelenggaran layanan yang mampu menjadi sarana komunikasi dalam lingkup Nasional maupun Internasional.
  3. Tipe tulisan "POS INDONESIA" dengan huruf Futura Extra Bold memberikan ciri khas sebagai Perusahaan kelas dunia.
  4. Warna Logo menggunakan warna korporat yaitu warna Pos Orange dan Abu-abu. Warna Pos Orange mengandung arti/makna dinamis dan cepat. Warna Abu-abu yang merupakan warna natural mengandung arti/makna modern dari sisi pendekatan bisnis.

Sumber: KD.95/DIRUT/1112

Annual Report

Berikut link untuk menuju Annual Report Pos Indonesia: 

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2009.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2010.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2011.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2012.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2013.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2014.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2015.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2016.

Klik Pos Indonesia Annual Report untuk Annual Report Tahun 2017.