Related Menus

Penerimaan

FAQ

FAQs

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Pelanggan

 

Q: Apa itu Pos Indonesia?
A: Perusahaan Milik Negara dalam bidang Jasa Pengiriman Surat dan Paket yang merupakan pelopor Jasa Kurir di Indonesia

Q: Kemana saja Pos Indonesia bisa mengirimkan surat dan paket?
A: Dalam Negeri ( Ke Seluruh Wilayah Indonesia ) dan Luar Negeri ( Ke lebih dari 200 Negara )

Q: Jam berapa Pos Indonesia beroperasi?
A: Senin s/d Jumat Pukul 08.00-22.00 (Waktu Setempat), Sabtu dan Minggu Pukul 08.00-19.00 (Waktu Setempat)

Q: Bagaimana cara menghubungi customer service Pos Indonesia?
A: 
Halo Pos 161
Email: halopos@posindonesia.co.id
Livechat: VIDAPOS
Telegram: @posindonesia_officialbot
Line: @posindonesia
Webchat: www.posindonesia.co.id

Q: Apa bisa barang yang akan dikirim di pick up oleh Pos Indonesia?
A: Bisa, anda tinggal menghubungi Halo Pos 161 untuk di Pick Up Oleh O-Ranger

Q: Apa saya dapat mengirimkan 1 paket dalam 1 pick up?
A: Bisa, 1 paket atau berapapun paketnya akan di pick up secara gratis

Q: Jenis barang apa saja yang dapat saya kirim dengan Pos Indonesia?
A: 
Surat Penting
Barang Umum, Seperti : Pakaian, Sepatu, Tas, Motor, Sepeda, Helm, Tanaman dll
Value Goods, Seperti : Perhiasan, Elektronik, Gadget dll
Dangerous Goods, Seperti : Batu Baterai, Accu, dll

Q: Apa saya dapat mengetahui tarif paket saya sebelum dikirim?
A: Bisa, masukkan kota asal dan kota tujuan pada menu tarif di web site Pos Indonesia

Q: Apa saya dapat melacak pengiriman saya?
A: Bisa, masukkan no resi kiriman pada menu track & trace di web site Pos Indonesia

Q: Apa kiriman saya berasuransi?
A: Terdapat asuransi atau jaminan, yakni jaminan kehilangan atau kerusakan kiriman dan pemberian ganti rugi