O-ranger, Inovasi Pos Indonesia di Era Serba Praktis

Admin, 24/02/2019

O-ranger, Inovasi Pos Indonesia di Era Serba Praktis

Teknologi yang semakin maju membuat banyak kemudahan tercipta untuk hidup yang lebih praktis. Beberapa di antara banyaknya dampak dari kemajuan teknologi adalah kemudahan berbelanja yang kini difasilitasi oleh e-commerce serta meredupnya surat menyurat dengan kertas karena terganti oleh surat elektonik atau e-mail.

Dengan merambahnya aktivitas jual beli melalui e-commerce inilah membuat segala pengiriman saat ini berbasiskan paket. Ditambah, era saat ini menuntut manusia untuk melakukan aktivitasnya dengan serba cepat hingga membawa sejumlah paket ke kantor pos untuk dikirimkan lama kelamaan akan menjadi cukup merepotkan.

Oleh karena itulah O-ranger hadir. O-ranger merupakan mitra Pos Indonesia yang bertugas untuk memasarkan produk Pos Indonesia dan melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area. Pos Indonesia sendiri terdiri dari dua kategori produk, yakni Jasa Kurir dan Jasa Keuangan. Beberapa produk yang ada di dalam dua kategori tersebut di antaranya: