Rumah Sering Kosong? Ambil Kiriman di Kantor Pos Saja!

Admin, 19/04/2016

Rumah Sering Kosong? Ambil Kiriman di Kantor Pos Saja!

Pos Indonesia menawarkan satu lagi alternatif bagi para penggemar belanja online. Melalui layanan Pos Restan kini pelanggan tidak perlu lagi khawatir bila rumah atau alamat pengiriman barang kosong karena pelanggan bisa mengambil belanjaannya di Kantorpos yang diinginkan.

Saat ini layanan tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan yang berbelanja di MatahariMall.com. Caranya, saat memilih metode pengiriman, klik opsi ‘Ambil di toko/e-locker’, lalu pilih lokasi Kantorpos yang dikehendaki. Terdapat 400 Kantorpos di seluruh Indonesia yang menyediakan layanan Pos Restan.

Ketika barang sudah berada di Kantorpos tujuan, pelanggan mendapat notifikasi barang sudah bisa diambil. Pengambilan barang cukup dengan menunjukkan kartu identitas yang berlaku dengan batas waktu 6 hari kerja. Apabila pengambilan ingin diwakilkan wajib menyertakan Surat Kuasa.

Layanan Pos Restan cocok bagi pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi atau tidak dapat menerima kiriman secara langsung. Selain untuk pengambilan barang, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran order Mataharimall.com di Kantorpos.