Pos Indonesia Kembali Luncurkan Gebyar Undian 1 Milyar

Admin, 19/12/2014

Pos Indonesia Kembali Luncurkan Gebyar Undian 1 Milyar

Bandung, 19 Mei 2014 – Dalam meningkatkan penjualan dan mendorong loyalitas pengguna layanan Pos Kilat Khusus, Pos Express dan Express Mail Service (EMS), PT. Pos Indonesia (Persero) memberikan Apresiasi kepada pelanggan dalam bentuk UNDIAN GRATIS BERHADIAH TIDAK LANGSUNG LAYANAN PKH, POS EXPRESS dan EMS. Kegiatan ini sudah kedua kalinya dilaksanakan oleh Pos Indonesia.

Program GEBYAR UNDIAN GRATIS BERHADIAH TIDAK LANGSUNG LAYANAN POS KILAT KHUSUS, POS EXPRESS dan EXPRESS MAIL SERVICE (EMS) berlaku untuk seluruh layanan transaksi pengiriman surat dan paket melalui layanan Pos Kilat Khusus, Pos Express, Express Mail Service sejak1 April 2013 sampai dengan 31 Maret 2014, pengiriman tersebut dilakukan melalui Kantor Pos maupun Agen Pos. Hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah senilai Rp. 1 Miliyar, dengan 1 Hadiah Utama sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus juta rupiah), 6 Hadiah Kedua sebesar @Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), 60 Hadiah ketiga sebesar @Rp. 5.000.000 (Lima juta Rupiah) dan 200 Hadiah keempat sebesar @Rp. 1.500.000,- (Satu juta lima ratus ribu rupiah).

Program GEBYAR UNDIAN GRATIS BERHADIAH TIDAK LANGSUNG LAYANAN POS KILAT KHUSUS, POS EXPRESS dan EXPRESS MAIL SERVICE (EMS), Telah ditutup dan dilakukan penyegelan data pada tanggal 1 April 2014 serta pengundian akan dilakuka pada tanggal 27 Mei 2014,

Penarikan Gebyar Undian akan dilakukan dengan cara :

1. Nomor Resi yang tercantum pada bukti pengiriman diundi secara otomatis oleh sistem yang sudah dipersiapkan oleh Perusahaan.

2. Satu nomor resihanya berhak untuk satu kali undian dan satu jenis hadiah.

3. Pengundian dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh pihak-pihak yang terkait sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Hasil undian akan diumumkan melalui media massa nasional, Poster atau daftar pemenang akan dipasang di seluruh Kantor Pos dan Agen Pos, serta ditampilkan juga pada website www.posindonesia.co.id

Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yang dipotong langsung dari jenis hadiah yang diterima oleh pemenang. Untuk pengambilan hadiah undian, pemenang harus menyerahkan resi/bukti transaksi pengiriman yang asli dan kartu identitas yang masih berlaku ke Kantor Pos yang ditunjuk.