Semakin Agresif PT Pos Indonesia (Persero) Tandatangani Kerjasama dengan PT Cardig Air Tentang Pendistribusian Kiriman PT Cardig Air di Dalam Negeri

Admin, 22/12/2014

Semakin Agresif PT Pos Indonesia (Persero) Tandatangani Kerjasama dengan PT Cardig Air Tentang Pendistribusian Kiriman PT Cardig Air di Dalam Negeri

Bandung, 23 April 2014 – PT Pos Indonesia (Persero) berhasil menunjukan pertumbuhan kinerja yang baik dari tahun ke tahun. Tercatat pada 2013, BUMN ini mampu meraih revenue konsolidasi sebesar Rp.4,2 triliun dengan laba yang mencapai Rp.301 miliar. Dengan strategi dan inovasi bisnis yang terus dilakukan, Pos Indonesia optimis menatap kalender bisnis 2014, dimana peta persaingan yang semakin ketat dan masih belum stabilnya perekonomian nasional yang diprediksi banyak pengamat bisnis masih akan terus berlanjut hingga semester I/2014.

Tidak cukup disitu, manajemen PT Pos Indonesia (Persero) semakin agresif untuk terus meningkatkan kinerja perusahan disemua lini. Jaringan PT Pos Indonesia (Persero) yang semakin luas dan terintegrasi oleh Information Communication Technology (ICT) membuat Pos Indonesia semakin percaya diri untuk terus mengembangkan bisnis-bisnisnya. Kini, PT Pos Indonesia (Persero) melakukan kerjasama dengan PT Cardig Air (CAD) dalam hal pendistribusian kiriman dalam negeri milik PT Cardig Air. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Budi Setiawan dan CEO PT Cardig Air Boyke P. Soebroto di Graha Pos Indonesia Jalan Banda no. 30 Bandung.

“Ini sebuah penghargaan dan tantangan bagi Pos Indonesia, dimana sekarang PT Cardig Air telah mempercayakan pendistribusian kirimannya didalam negeri kepada Pos Indonesia” terang Budi Setiawan dalam sambutannya.

Kiriman PT Cardig Air yang diteruskan oleh Pos Indonesia merupakan kiriman barang TKI yang berada di Hongkong dan Qatar. Saat ini sebanyak 70 ribu TKI mengirimkan barangnya melalui PT Cardir Air dan akan langsung didistribusikan oleh Pos Indonesia ke berbagai alaman di Indonesia.