Pos Indonesia Luncurkan Sampul Peringatan Tni Mandalika International Marathon 2018

Admin, 03/11/2018

Pos Indonesia Luncurkan Sampul Peringatan Tni Mandalika International Marathon 2018

Lombok, NTB (4/11). Pos Indonesia hadir pada puncak acara peringatan HUT TNI ke-73 yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang dibuka oleh Panglima TNI  Marsekal  Hadi Tjahjanto, S.I.P.  Kehadiran Pos Indonesia ditandai dengan diluncurkannya Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan acara ini digelar  untuk memberitahukan kepada masyarakat Indonesia dan Internasional bahwa Lombok akan segera berbenah dan pulih pasca dilanda bencana gempa bumi yang telah meluluhlantakkan seluruh infrastruktur beberapa waktu yang lalu.

Pada acara ini Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 ditandatangani bersama oleh Panglima TNI dan Dirut PT Pos Indonesia (Persero) yang diwakili oleh Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan Noer Fajrieansyah.

Noer Fajrieansyah mengatakan merupakan suatu kehormatan bagi Pos Indonesia untuk berpartisipasi pada acara tersebut.“Pos Indonesia telah lama menjalin kerjasama strategis dengan TNI dan  kegiatan ini merupakan implementasi BUMN Hadir untuk Negeri dimana Pos Indonesia terus mendukung upaya-upaya pemulihan Lombok untuk kembali bangkit dan dapat menatap masa depan dengan positif”,  ungkapnya.

Sampul Peringatan adalah salah satu produk Filateli PT Pos Indonesia (Persero) yang diterbitkan pada acara peringatan suatu peristiwa atau momen istimewa. Sampul ini diterbitkan bersamaan dengan Prangko Peringatan yang memuat gambar yang sama. Kedua produk ini dapat digunakan dalam berbagai event baik untuk pribadi maupun institusi.

Sampul Peringatan dan Prangko Prisma seri TNI Mandalika International Marathon 2018 diterbitkan  terbatas sebanyak 200  lembar.4 (empat) pasang Sampul Peringatan yang telah ditandatangani pada acara ini akan menjadi dokumentasi di   Mabes TNI Cikangkap Jakarta Timur,  Kementerian Kominfo, Museum Pos  Indonesia di TMII, dan  Museum Pos Indonesia di Bandung.