Pos Indonesia Tandatangani Kerja Sama Pembinaan UMKM dengan Ditjen Pajak

Admin, 29/04/2019

Pos Indonesia Tandatangani Kerja Sama Pembinaan UMKM dengan Ditjen Pajak

Jakarta, 30 April 2019. Bertempat di Gedung Mar'ie Muhammad, telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktorat Jenderal Pajak dengan Pos Indonesia beserta 20 BUMN lainnya, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha (Kementerian Komunikasi dan Informatika), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LPEM), Realestat Indonesia tentang Pembinaan UMKM Melalui Program Business Development Services.

Tahun lalu Ditjen Pajak dan 5 BUMN (Mandiri, BNI, BTN, BRI, dan Telkom) telah berhasil melakukan pembinaan terhadap 16.000 UMKM melalui program Development Business Services. Sedangkan pada tahun ini Ditjen Pajak memperluas kerjasama Program Business Development Services dengan 21 BUMN. Pos Indonesia sendiri mempunyai 40 ribu mitra UMKM yang akan diikutsertakan dalam Program ini.

Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono menandatangani Perjanjian Kerja Sama tersebut beserta para pimpinan BUMN lainnya. Turut hadir dalam kesempatan ini Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan Pos Indonesia Noer Fajrieansyah.