Pos Indonesia Berangkatkan Pelanggan Mudik Gratis dari 5 Kota

Admin, 01/12/2015

Pos Indonesia Berangkatkan Pelanggan Mudik Gratis dari 5 Kota

Bandung, 2 Juli 2015 – Mudik merupakan tradisi masyarakat yang biasa dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti halnya PT Pos Indonesia (Persero) yang turut memeriahkan tradisi ini dengan menyelenggarakan mudik gratis sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi terhadap pelanggan jasapos khususnya Weselpos Instan dan Pospay.

Kegiatanmudik gratis ini merupakan apresiasi Pos Indonesia dan perwujudan program customer retention guna meningkatkan loyalty pelanggan. Untuk kali ini Pos Indonesia berangkatkan pelanggan untuk mudik gratis dari 5 kota yaitu Batam, Jakarta, Pangkalan Bun, Sampit dan Makassar, adapun tujuan kota mudik yaitu Semarang dan Surabaya. Kegiatan yang sudah dilakukan selama 5 tahun terakhir ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para pelanggan setia Pos Indonesia dan juga Pemerintah.

Rute Mudik Gratis Weselpos Instan dan Pospay 2015 Batam-Jakarta-Semarang/Surabaya (KM PELNI dilanjutkan dengan Bus), Pangkalanbun-Semarang, Sampit-Semarang, Makasar-Surabaya. Syarat dan ketentuannya itu khusus pelanggan Weselpos Instan dan Pospay periode transaksi April-10 Juni 2015, satu nama pelanggan berhak mendapatkan 2 (dua) tiket mudik. Pemberangkatan Mudik Gratis Weselpos Instan dan Pospay dimulai tanggal 3 Juli 2015 segala perlengkapan peserta mudik seperti kaos, topi, godie bag, spanduk dll telah disiapkan oleh Kantor Pusat Pos Indonesia.

Ketentuan untuk pelanggan yang ingin mudik gratis bersama Pos Indonesia harus memenuhi syarat sebagai berikut : khusus pelanggan setia Weselpos Instan dan PosPay, Periode Transaksi April sampai dengan 10 Juli 2015, satu nama pelanggan berhak mendapatkan 2 tiket mudik. Untuk daerah asal Pulau Batam minimal melakukan transaksi Weselpos Instan sebanyak 7 kali atau transaksi PosPay sebanyak 15 kali, untuk pulau Kalimantan minimal melakukan transaksi Weselpos Instan sebanyak 7 kali atau transaksi PosPay sebanyak 15 kali, untuk pulau Sulawesi minimal melakukan transaksi Weselpos Instan sebanyak 7 kali atau transaksi PosPay sebanyak 15 kali, untuk Jakarta minimal melakukan transaksi Weselpos Instan sebanyak 5 kali atau transaksi PosPay sebanyak 15 kali.

Pos Indonesia berharap dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pengguna jasa pos khususnya Weselpos Instan dan Pospay. Selain itu diharapkan dapat membantu pelanggan yang tidak mendapatkan tiket atau yang ingin mudik dengan cuma-cuma, serta dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik. Program ini pun dilakukan guna memberikan sarana dalam menjawab kebutuhan mudik yang setiap tahun terus melonjak serta memberikan rasa aman selama perjalanan ke kampong halaman masing-masing.