Pos Indonesia Luncurkan Layanan Sameday Service Q9

Public Relations, 09/09/2019

Pos Indonesia Luncurkan Layanan Sameday Service Q9

Pos Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya yaitu Q9 [baca: kiu nain]. Layanan adalah layanan pengiriman barang sameday service dalam kota (khusus Pulau Jawa) dan Ibukota Propinsi untuk kota-kota di luar Pulau Jawa dengan time limit maksimal 9 jam..

Peluncuran layanan Q9 dilakukan secara serentak di beberapa kota di Pulau Jawa, yaitu di Kantorpos Jakarta Selatan, Kantorpos Cabang Erlangga Semarang, Kantorpos Surabaya Utara, Kantorpos Bandung, serta di Taman Pintar Yogyakarta (Senin, 9/09).

Peluncuran ditandai dengan pelepasan pasukan Oranger dan pengantar yang siap mengawal program Q9 hingga kiriman tiba di tangan si alamat dengan aman dan tepat waktu.

Q9 merupakan layanan terbaru dari PT Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang terus bertransformasi dan merelevankan seluruh lini bisnisnya dalam menjawab tantangan perkembangan bisnis saat ini dimana masyarakat, para pelaku UKM dan e-commerce membutuhkan  kecepatan, keamanan dan kepraktisan pengiriman barang untuk kesuksesan usaha mereka.

 

Penjelasan lengkap fitur Q9