PosAssurance Tawarkan Asuransi Dengan Manfaat 100% Uang Kembali

Public Relations, 02/10/2019

PosAssurance Tawarkan Asuransi Dengan Manfaat 100% Uang Kembali

Cirebon, 2 Oktober 2019 – Bulan Oktober merupakan momen yang istimewa bagi insan perasuransian. Karena merupakan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) sebagai bulan untuk mengenalkan masyarakat pada perencanaan keuangan. Atas momen tersebut, PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui Produk Asuransi PosAssurance meluncurkan produk baru nya yang memberikan manfaat 100% uang kembali, serta perlindungan jiwa kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia.

Dengan melihat kebutuhan nasabah untuk perlindungan keuangan di masa depan, PosAssurance meluncurkan produk “Rencana Aman” dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan sampai dengan 8 tahun dan uang premi akan kembali pada tahun ke-8 jika tidak ada klaim selama tahun berjalan.

Direktur PT. Heksa Solution Insurance, Marianto Soemarno menjelaskan, RENCANA AMAN merupakan produk terbaru dari PosAssurance  yang hadir di tengah-tengah masyarakat indonesia khususnya pelanggan Pos Indonesia untuk memberikan layanan tambahan produk jasa keuangan yang prima serta bermanfaat memberikan perlindungan bagi pelanggan dan keluarga atas Resiko Meninggal Dunia sebab alami/sakit dan juga kecelakaan.

RENCANA AMAN merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk nasabah selama masa asuransi dan pengembalian uang premi jika tidak terjadi klaim. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat RENCANA AMAN menjadi sebuah pilihan asuransi keluarga yang mudah dan terjangkau dengan premi mulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000 per bulannya” kata Marianto.

Lebih lanjut Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus menjelaskan, Produk RENCANA AMAN hadir bagi masyarakat Indonesia khususnya pelanggan PT Pos Indonesia (Persero) untuk memberikan perlindungan atas resiko kehidupan dengan harga yang terjangkau serta mudah didapatkan disetiap Kantor Pos seluruh Indonesia, untuk menjangkau semua kalangan masyarakat.

“Kehadiran PosAssurance dengan produk RENCANA AMAN ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan menyenangkan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan kehidupan,” tambah Charles.

Nasabah yang akan menggunakan perlindungan dengan RENCANA AMAN dapat mengikuti dengan membayar premi per bulannya RP 50.000, 75.000 & Rp 100.000 dengan 3 (tiga) kategori perlindungan dan manfaat uang pertanggungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan nasabah.