Pos Indonesia Raih Penghargaan dari BNPB

Public Relations, 06/11/2019

Pos Indonesia Raih Penghargaan dari BNPB

Bogor, 24 Oktober 2019 – PT. Pos Indonesia (Persero) meraih penghargaan Penanganan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo dan Deputi Bidang Logistik dan Peralatan, Dra. Prasinta Dewi, M.A.P. kepada Direktur Utama PT. Pos Indonesia (Persero) yang diwakili oleh Manajer Disaster Management, Musawir Muh. Abduh dalam acara “Dialog Sinergitas dalam Mewujudkan Distribusi Bantuan yang Strategis” pada Kamis (24/10) di The Mirah Hotel, Bogor.

Penghargaan ini sebagai bentuk dari apresiasi BNPB terhadap PT. Pos Indonesia (Persero) atas perannya membantu distribusi logistik dalam penanganan bencana di Indonesia khususnya dalam penanganan gempa bumi di Lombok dan tsunami di Palu pada tahun 2018 lalu, dimana PT. Pos Indonesia (Persero) menyelenggarakan program kiriman gratis bantuan korban bencana gempa Lombok pada tanggal 8 - 16 Agustus 2018.

PT. Pos Indonesia (Persero) bersama PT ASDP Ferry Indonesia (Persero), DHL, Kalla Lines, Tali Kasih Peduli Indosiar, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Logistik & Forwarder Indonesia (ALFI) dan Asperindo bersinergi dalam penanganan bencana alam yang ada di Indonesia sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.