PKS Kejari Jakarta Utara dan Pos Indonesia Tentang Pengurusan Denda Tilang

Public Relations, 09/10/2019

PKS Kejari Jakarta Utara dan Pos Indonesia Tentang Pengurusan Denda Tilang

PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Jakarta Utara 14000 dipercaya oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Utara perihal Pengurusan Pembayaran Denda dan Biaya Perkara Pelanggar Lalu Lintas (Tilang) dan Pengembalian Bukti Tilang Melalui Kantor Pos Jakarta Utara 14000 terhitung mulai tanggal 27 September 2019.

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Siswanto, SH. MH dengan Kepala Kantor Pos Jakarta Utara 14000 Bosmen Sinaga.

Untuk Pengurusan bayar denda tilang dan pengambilan barang bukti tilang bisa langsung di layani Kantor Pos Jakarta Utara yang berada di lokasi Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Pengurusan denda tilang dan barang bukti tilang boleh tidak langsung datang ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara cukup menghubungi Call Center 161 TILANG atau WhatsApp ( WA ) Ke PIC Kantor Pos Jakarta Utara di nomor 085778885212 atau website www.posindonesia.co.id

Untuk barang bukti selain tilang yang sudah divonis pengadilan negeri tidak perlu datang ke kantor kejaksaan negeri Jakarta utara cukup menghubungi Kontak PT Pos Indonesia ( Persero ) Kantor Pos Jakarta Utara, petugas pos akan menyelesaikan pengambilan dan pengantaran kealamat pemilik.