PKBL Pos Indonesia Tampil di Batik Festival 2019

Public Relations, 22/12/2019

PKBL Pos Indonesia Tampil di Batik Festival 2019

PKBL Pos Indonesia tampil di Taman Sari Batik Festival 2019 yang diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi Bandung tanggal 18 sampai dengan 22 Desember 2019. Acara tahunan ini digelar untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para pengrajin wastra dan craft khas Indonesia, dalam menunjukan potensi kreativitas dan eksistensinya.

Festival kali ini diikuti lebih dari 80 tenan partisipan. Mulai dari batik, bordir, tenun, songket, ulos, busana muslim Indonesia, dan beberapa tenant kuliner yang turut meramaikan Gedung Graha Manggala Siliwangi Bandung.

Para tenan dan pengrajin yang hadir pada Taman Sari Batik Festival 2019 datang dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Jakarta, Padang, Palembang, Lampung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Manado, NTT, dan daerah lainnya.

Pos Indonesia mengikutsertakan dua mitra binaan yang bergerak dalam usaha bisnis batik. Mitra Binaan PKBLD Jawa Timur yang memperkenalkan batik ecoprint, serta Mitra Binaan dari PKBL Daerah DKI Jakarta yang menampilkan Kain Tenun Suku Baduy.

Festival yang diselenggarakan selama 5 hari berturut-turut ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lainnya, seperti talk show, traditional entertainment, music entertainment dan fashion show.

 

Info lengkap PKBL Pos Indonesia