Kerjasama Pos Indonesia Dan Heksa Solution Insurance, Targetkan Premi Asuransi Hingga 1,3 T

Admin, 03/05/2017

Kerjasama Pos Indonesia Dan Heksa Solution Insurance, Targetkan Premi Asuransi Hingga 1,3 T

Pos Indonesia luncurkan layanan asuransi melalui kerjasama dengan Heksa Solution Insurance. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan bersamaan dengan soft launching pada Rabu (3/5) bertempat di Graha Pos Indonesia, Bandung.

Arry Basuseno, Direktur Utama Heksa Solution Insurance menyebutkan bahwa kerjasama ini merupakan suatu langkah kecil yang akan menjadi loncatan besar bagi rakyat Indonesia. “Kerjasama yang kami lakukan dengan Pos Indonesia ini berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kami ingin menyediakan produk asuransi dengan biaya murah namun memiliki benefit yang baik,” ujar Arry dalam sambutannya.

Sedangkan menurut Direktur Utama Pos Indonesia, Gilarsi W. Setijono, Pos Indonesia membawa misi untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memanfaatkan layanan asuransi.
“Menabung tanpa proteksi merupakan hal yang cukup berisiko. Namun masih rendah kesadaran yang dimiliki masyarakat kita akan hal ini. Mari kita bersama-sama mengedukasi masyarakat akan pentingnya proteksi.”

Melihat potensi pasar yang besar, pihak Pos Indonesia dan Heksa Insurance Solution optimis dapat membukukan premi sebesar 1,3T dari 1,5 juta pelanggan Pos sebagai langkah awal. (dee)