Pos Indonesia Serahkan Grandprize Luber Hadiah 2014 Kepada Pemenang Asal Lampung

Admin, 12/12/2015

Pos Indonesia Serahkan Grandprize Luber Hadiah 2014 Kepada Pemenang Asal Lampung

Bandar Lampung, 11 Februari 2015 – Pada hari ini (11/2) bertempat di Kantorpos Bandarlampung dilaksanakan penyerahan hadiah Rp. 100 juta kepada Bapak Sudiman HS pelanggan PosPay dari Lampung Selatan sebagai pemenang Program Luber Hadiah periode II Tahun 2014. Penyerahan hadiah diserahkan oleh Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia GNP Sugiarta Yasa dan Gubernur Provinsi Lampung Muhammad Ridho Ficardo.
“Pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun karena pajak ditanggung oleh PT Pos Indonesia (Persero). Pemenang cukup menyerahkan resi transaksi dan menunjukkan Identitas Diri yang masih berlaku.” Ujar Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia GNP Sugiarta Yasa.

Pos Indonesia mengadakan undian LUBER HADIAH 2014 dengan total hadiah sebesar 3,5 Milyar Rupiah. Program ini merupakan peningkatan dari program yang sama pada tahun 2013 ddengan total hadiah sebesar 2 Milyar Rupiah. LUBER HADIAH merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk jasa keuangan, khususnya Weselpos Instan, PosPay, dan Western Union.

Program LUBER HADIAH berlaku untuk seluruh transaksi pengiriman Weselpos Instan, Pembayaran Western Union dan Pembayaran PosPay dengan periode transaksi 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Nopember 2014. Transaksi yang diikutsertakan adalah seluruh transaksi yang dilakukan di Kantorpos maupun Agenpos yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengingat panjangnya periode waktu, maka program dibagi menjadi 2 periode, yaitu Periode I untuk transaksi mulai tanggal 1 Maret 2014 sampai 31 Juli 2014, dan dilanjutkan dengan periode II untuk transaksi mulai tanggal 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014.

Sedangkan untuk pengundian periode I telah dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2014 bertepatan dengan peringatan 268 tahun pelayanan Pos di Nusantara. Pengundian telah dilakukan di halaman Kantor Pusat Pos

Indonesia, Jalan Cilaki No. 73 Bandung 40115 dihadapan Direktur Utama PT Pos Indonesia, Budi Setiawan, bersama jajaran direksi PT Pos Indonesia, Notaris  Euis Komala, dan Pewakilan Dinas Sosial serta Keamanan.

Pengundian Periode I Undian LUBER HADIAH memperebutkan hadiah uang tunai senilai 1 MilyarRupiah yang terbagi atas 100 (seratus) pemenang @ Rp. 10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah) dan 200 (dua ratus) pemenang @ Rp. 2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah) yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini hadiah telah diserahkan kepada para pemenang di seluruh Indonesia melalui Kantorpos terdekat.

Penarikan undian Periode II dilakukan pada hari Sabtu, 13 Desember 2014 bertempat di halaman Kantor Pusat Jl Cilaki No. 73 Bandung.  Daftar pemenang telah diumumkan kemarin tngl 22 Desember 2014 di Harian Republika. Berdasarkan hasil undian yang disaksikan oleh pelanggan, Dinas Sosial dan kepolisian serta disahkan oleh Notaris, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa uang tunai sebesar Rp. 150 juta adalah Bapak Sri Yanto, pelanggan Weselpos Instan dari Kantorpos Manis Mata, Ketapang, Kalimantan Barat, sedangkan uang tunai sebesar Rp. 100 juta dimenangkan oleh Bapak Sudirman HS, pelanggan PosPay dari Kantorpos Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Selain kedua pemenang Grand Prize tersebut, diundi juga 100 pemenang @ Rp. 10 juta dan 300 pemenang @ Rp. 2,5 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian total hadiah pada periode II ini berjumlah Rp. 2 Milyar.

Saat ini telah dilaksanakan penyerahan hadiah yang tersebar di seluruh Indonesia. Grand Prize sebesar Rp 150 juta telah diserahkan kepada Bapak Sri Yanto pada tanggal 26 Januari 2015 di Kantorpos Ketapang. “Saya sudah lama sekali menggunakan layanan Weselpos Instan ini untuk mengirim uang ke keluarga saya maupun rekan bisnis saya di Jawa. Saya menggunakan Weselpos Instan karena mudah, penerima cukup menunjukkan sms yang saya kirim berisi NTP dan PIN ke kantorpos terdekat” demikian kesan yang disampaikan Bapak Sri Yanto.
“Selamat kepada para pelanggan setia Weselpos Instan, PosPay dan Western Union yang dinyatakan sebagai pemenang. Nantikan program-program yang lain dari PT Pos Indonesia (Persero).” Tambah GNP Sugiarta Yasa.

Selain penyerahan Grand Prize Luber Hadiah, Gubernur Lampung dan Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia juga meresmikan 17 Kantorpos Cabang baru di wilayah Provinsi Lampung. 17 kantorpos tersebut adalah Kantorpos Cabang Kalianda, Ketapang, Sumberejo, Telukbetung Selatan, Ratudibalau, Hajimena, Untung Suropati, Bandarjaya, Pasir Sakti, Metro Kibang, bandamataram, Sribawono, Brabasan, Margajaya, Rajawali, dan Menggala.

Tentang PT Pos Indonesia (Persero)

Pos Indonesia mempunyai jaringan yang sangat luas yaitu 3.892 Kantor Pos di Indonesia, dan 3.746 diantaranya telah Online. Sedangkan jumlah titik layanannya (Point of Sales) mencapai 24.410 titik dalam bentuk Kantorpos sendiri, 11.835 Agenpos, Pos Keliling Kota/Desa, Pos Sekolah, Postmall, dll. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis  menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa. Kami memiliki jaringan yang didecated, sistem distribusi, Track and Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan  serta harga yang kompetitif.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pengembangan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Pos Indonesia yang diimplementasikan untuk merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantorpos masa depan (modern) dengan pola layanan one stop shopping, yaitu melayanai Postal Services (jasa ritel pos) berupa pengiriman surat, paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll) , Postal items (meterai, prangko, produk filateli), Books & Gifts, Stationery, Digital Imaging, Gadget, Organizer, Convience Goods, Consumer Goods, Bread, Drinks&Cofee Shop, Handycraft, Online shopping dan layanan e-commerce (galeripos.com) serta layanan m-pospay.

•    Weselpos Instan
adalah sarana pengiriman uang ke seluruh pelosok Indonesia secara mudah dan cepat (secepat sms) tanpa harus memiliki rekening bank.

•    PosPay
adalah sarana pembayaran tagihan apa saja di Kantorpos, misalnya PLN, Telco, Pajak, Multi Finance, kartu kredit dll. Sedangkan Layanan Pembayaran Western Union adalah layanan kerjasama dengan Western Union untuk penerimaan kiriman uang dari Luar Negeri.  Keseluruhan layanan tersebut dapat dilakukan secara real time online didukung dengan jaringan teknologi yang handal serta ketersebaran outlet Kantorpos di seluruh Indonesia.