Logo POSIND

Tentang Kami

Produk Kami

Media & Informasi

Kemitraan Bisnis

PPID

Hubungi Kami

Peringatan Hari Kartini dan Halal Bihalal PosIND

perayaan

Bandung – Senin 22 April 2024 PosIND gelar Upacara Peringatan Hari Kartini 2024 di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Upacara dihadiri oleh Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Bisnis Jasa Keuangan Haris, Direktur Business Development dan Portfolio Management Prasabri Pesti, serta Jajaran Direksi PosIND Group.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari. Dalam sambutannya satu-satunya direksi perempuan di jajaran dewan direksi PosIND menyampaikan keterwakilan perempuan sebagai pemimpin. “BUMN sebagai agen pembangunan, memiliki amanah untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan dan memberi contoh bagi publik tentang kesetaraan gender dan ketersediaan peluang yang sama di dunia kerja,” ungap Asih.

Jumlah Kepemimpinan Perempuan di PosIND sampai dengan bulan Maret berada pada angka 3.482 orang atau 26 persen dari jumlah karyawan aktif. Hal ini menggambarkan bahwa Pos Indonesia turut mendukung agenda prioritas Pemerintah dalam peningkatan Perempuan pada kewirausahaan yang berperspektif gender.

Pada kesempatan yang sama diumumkan pula prestasi karyawati PosIND dalam ajang Kartini Humas Indonesia. Tiga Kartini PosIND yang masuk sebagai pemenang yaitu Sri Indra Alika Putri sebagai pemenang untuk kategori Gen Z, serta Sri Endarti Halim dan Rima Aprilia Savitri sebagai pemenang untuk kategori Favorit Versi Sobat Humas Indonesia.

Sedikit berbeda dari upacara lainnya, pada Upacara Peringatan Hari Kartini 2024 seluruh petugas upacara merupakan karyawati Pos di mana seluruh peserta menggunakan pakaian adat nasional. Turut menyemarakkan upacara, PosIND Choir yang merupakan wadah paduan suara insan PosIND.

Selepas upacara acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal PosIND. Mengawali Halal Bihallal para direksi bersalaman dengan seluruh peserta upacara sebagai simbol saling memaafkan. Ustadz H. Mulyadi Al-Fadhil mengisi tausiyah dalam kegiatan ini. Acara Halal Bihalal ditutup dengan santap siang diiringi senandung dari Teras Band.

Pos Indonesia Logo

Ikuti PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023