Logo POSIND

Tentang Kami

Produk Kami

Media & Informasi

Kemitraan Bisnis

PPID

Hubungi Kami

PMO Sinergi dan Integrasi Logistik BUMN Perkuat Infrastruktur Logistik di Jawa Timur

PMO Sinergi dan Integrasi Logistik BUMN Perkuat Infrastruktur Logistik di Jawa Timur

PosIND bersama Project Management Office (PMO) Logistik melakukan rapat koordinasi PMO Logistik pada pembagunan dry port dan konsolidasi UMKM pada ekosistem kawasan industri dan Teluk Lamong.

Rapat dihadiri Asisten Deputi Bidang Jasa Logistik Kementerian BUMN Desty Ariani, dan dipimpin langsung oleh Ketua Project Management Office (PMO) Sinergi dan Integrasi Logistik BUMN Prasabri Pesti yang juga menjabat sebagai Direktur Business Development dan Portfolio Management PosIND. Rapat koordinasi dilakukan di Gedung Wisma SIER, Surabaya, pada Selasa, 30 April 2024.

Rapat dilanjutkan dengan kunjungan lokasi Pelabuhan Terminal Teluk Lamong. Penguatan Infrastruktur Logistik di Jawa Timur khususnya Teluk Lamong, bertujuan menciptakan layanan logistik yang unggul dengan solusi logistik yang terintegrasi dengan tarif yang kompetitif dan bersaing di pasar, sinergi produk menghasilkan beberapa inisiasi produk bersama yang mengedepankan layanan end to end berbasis multimoda.

PMO Sinergi dan Integrasi Logistik BUMN berkomitmen untuk menciptakan layanan logistik yang unggul dengan tarif yang kompetitif di Indonesia.

Pos Indonesia Logo

Ikuti PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023