Logo POSIND

Tentang Kami

Produk Kami

Media & Informasi

Kemitraan Bisnis

PPID

Hubungi Kami

PosIND Siap Layani Pengiriman Kargo Haji Dari Tanah Suci Dengan Tarif Terjangkau

d

Sambut musim haji 2024 PosIND luncurkan layanan Kargo Haji untuk mengirimkan barang-barang jemaah Haji asal Indonesia dari tanah suci ke Indonesia. Layanan ini memberi kemudahan kepada para jemaah dalam mengirimkan barang bawaan mereka dari Tanah Suci dengan tarif terjangkau.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Tonggo Marbun menyampaikan bahwa layanan Kargo Haji ini sebagai solusi logistik yang efektif dan aman bagi para jemaah haji. "Melalui layanan ini PosIND tidak hanya menawarkan tarif terjangkau, tetapi memastikan keamanan dan keandalan dalam pengiriman barang. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah dalam mengurus pengiriman barang mereka dari Tanah Suci," ungkap Tonggo.

Layanan Kargo Haji PosIND menawarkan box khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memudahkan para jemaah dalam mengemas barang-barangnya. Pengiriman barang juga dilayani dengan waktu kiriman antara 7 hingga 14 hari, sehingga barang dapat tiba tepat waktu di alamat tujuan.

Layanan Kargo Haji dilengkapi dengan fitur tracking untuk memudahkan para jemaah dalam memantau posisi barang secara real-time menggunakan nomor resi saat pengiriman barang dari Arab Saudi. Pos Indonesia saat ini memiliki partner strategis di Saudi Arabia yang siap membantu jamaah selama musim haji, memastikan pengiriman dan layanan yang lancar.

Layanan Kargo Haji PosIND adalah bagian dari komitmen Pos Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Pergantian logo Perusahaan menjadi penanda bahwa PosIND kian mendorong semangat kolaborasi, integrasi, dan visi untuk membangun sinergi logistik.

Pos Indonesia Logo

Ikuti PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023