Logo POSIND

About Us

Products

Media & Information

Kemitraan Bisnis

PPID

Contact Us

Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Nawala Marching Band PosIND telah sukses memberikan penampilan yang meriah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Acara yang dihadiri oleh Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Direktur Operasi dan Digital Service PosIND, Bapak Hariadi, yang dikenal sebagai direktur milenial.

Grup marching band yang dihadirkan langsung dari kantor Pusat Pos Indonesia di Bandung ini telah menambah semarak perayaan dengan penampilan mereka yang energetik. Puluhan anggota tim Nawala Marching Band dengan antusias menampilkan keahlian mereka dalam memainkan drum, terompet, hand cymbal, marching ball, dan berbagai instrumen lainnya.

Dalam sambutannya, Bapak Erick Thohir menyampaikan bahwa perayaan HUT Kementerian BUMN tahun ini diadakan dengan cara yang berbeda. Tidak hanya sebagai seremonial bersama rekan kerja, tetapi juga sebagai momen berharga bersama keluarga, pasangan, dan anak-anak. Keluarga dianggap sebagai akar dari setiap peradaban dan penyangga motivasi yang memungkinkan setiap individu untuk berkarya dengan optimal, termasuk di tempat kerja.

Bapak Thohir juga menekankan bahwa keberhasilan yang diraih oleh BUMN tidak hanya berasal dari kepemimpinan, kerja tim, penegakan Good Corporate Governance (GCG), dan roadmap yang terukur, tetapi juga dari dukungan dan doa keluarga di rumah. “Tentu ada waktu dan momentum berharga yang terlewatkan ketika Anda harus bekerja dan berkontribusi untuk kemajuan BUMN hingga berprogres seperti sekarang. Melalui pengertian dan motivasi dari keluarga, kita bisa fokus bekerja dan menunjukkan bahwa BUMN bisa terus tumbuh lebih baik lagi,” tambahnya.

Perayaan ini menjadi simbol dari ketahanan dan pertumbuhan BUMN yang terus berlangsung meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari Transformasi BUMN, Pandemi Covid-19, bersih-bersih BUMN, hingga resesi ekonomi global. Kementerian BUMN berkomitmen untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi negara dan masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut:

Manajer Public Relations PosIND

Andi Bintang

Pos Indonesia Logo

Follow PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023